Search

Selamat Ulang Tahun Puteri Kaisar Jepang Aiko Sama dan Komentar Aslinya - Tribunnews

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Putri Aiko, putri dari Yang Mulia Kaisar dan Permaisuri Jepang, merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada tanggal 1 Desember dan menjadi keluarga kerajaan dewasa mulai hari ini (1/12/2021).

"Saya ingin mengambil setiap tugas dengan serius dan membantu Yang Mulia sebanyak mungkin,"  komentar Aiko sama.

Ini adalah teks lengkap dari komentar Aiko.

Saya senang bahwa saya berhasil mencapai satu tonggak kedewasaan.

Melihat ke belakang pada hari-hari yang saya alami, saya sangat tersentuh oleh berbagai peristiwa yang telah terjadi, dan saya menyadari bahwa itu adalah masa pembelajaran yang luar biasa.

Pada saat yang sama, saya merasa bahwa saya telah diperhatikan oleh banyak orang dalam kehidupan sehari-hari saya, termasuk guru sekolah dan teman-teman, dan telah menghabiskan waktu dengan bantuan mereka.

Melalui pertemuan dan interaksi dengan berbagai orang, saya belajar betapa indahnya orang-orang untuk berpegangan tangan satu sama lain dan memperluas lingkaran interaksi, dan semua pengalaman saya sekarang menjadi milik saya.

Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah terlibat dalam langkah saya hingga hari ini.

Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengawasi pertumbuhan mereka dan memberi kami suara yang hangat.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 01, 2021 at 06:25PM
https://ift.tt/3pkCEXs

Selamat Ulang Tahun Puteri Kaisar Jepang Aiko Sama dan Komentar Aslinya - Tribunnews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat Ulang Tahun Puteri Kaisar Jepang Aiko Sama dan Komentar Aslinya - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.