Search

50 Kata-kata Selamat Hari Ibu 2021, Menyentuh dan Penuh Makna - Suara.com

Suara.com - Memberikan kata-kata selamat Hari Ibu menjadi salah satu bentuk rasa cinta dan terima kasih atas segala jasa ibu yang telah melahirkan dan merawat kita hingga dewasa.

Peringatan Hari Ibu sendiri diselenggarakan setiap tanggal 22 Desember. Untuk memeriahkan momen Hari Ibu, kita dapat membagikan kata-kata Selamat Hari Ibu 2021 melalui pesan singkat maupun media sosial.

Berikut ini adalah kumpulan 50 kata-kata Selamat Hari Ibu 2021 yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Terima kasih ibu, telah memberikanku arti ketulusan yang sebenarnya. Selamat Hari Ibu.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, Ini 7 Drama Korea yang Menghadirkan Cameo Artis Papan Atas

2. Bu, terima kasih telah menjadi alasanku untuk kembali setelah lelah menjalani hari, terima kasih telah memberi senyum untuk semangatku setiap hari

3. Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak ku ucapkan. Terima kasih, Ibu

4. Ibu, kau adalah matahari dihariku, angin di langitku, ombak di lautanku, dan dentuman dihatiku.

5. Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada disana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu.

6. Untuk semua ayah yang menggantikan posisi ibu saat dia tidak ada! Selamat Hari Ibu buat Anda juga!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Hits untuk Kaum Muda

7. Aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu 'Ibu'. Aku mencintaimu Ibu.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 19, 2021 at 03:52PM
https://ift.tt/3e5YgSw

50 Kata-kata Selamat Hari Ibu 2021, Menyentuh dan Penuh Makna - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "50 Kata-kata Selamat Hari Ibu 2021, Menyentuh dan Penuh Makna - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.