Search

Selamat Dari Serangan Buaya saat Arung Jeram, Remaja Ini Lega Tak Kehilangan Kakinya - Suara.com

Suara.com - Seorang remaja Inggris yang selamat dari serangan buaya di Zambia mengatakan dia telah menerima sepenuhnya jika kehilangan salah satu kaki.

Menyadur Sky News Senin (6/12/2021), Amelie Osborn-Smith, dari Andover, Hampshire, diserang seekor buaya ketika berlibur bersama teman-temannya di Zambia.

Gadis berusia 18 tahun tersebut diserang buaya ketika sedang arung jeram di Sungai Zambezi dekat Air Terjun Victoria.

Amelie dikatakan sedang mengistirahatkan kakinya di sisi perahu, tiba-tiba datang seekor buaya yang langsung menerkam dan menyeretnya ke air.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol Malam Ini

Amelie diselamatkan oleh seorang teman yang dilaporkan meninju hidung buaya tersebut hingga melepaskan cengkeramannya.

The Sun melaporkan bahwa teman-teman Amelie dan pemandu wisatanya juga ikut melawan reptil berukuran 3 meter tersebut.

Amelie kemudian diterbangkan ke sebuah rumah sakit di ibu kota Zambia, Lusaka, untuk menjalani perawatan luka-luka yang dideritanya.

"Ketika kecelakaan itu terjadi, saya sepenuhnya menerima bahwa saya akan kehilangan kaki saya ...," ujar Amelie dari ranjang perawatannya.

"Saya berkata kepada teman-teman saya, 'Saya kehilangan kaki saya, tetapi saya masih hidup. Dan kemudian saya diberitahu bahwa kaki saya akan baik-baik saja, dan saya bisa berjalan lagi, itu sangat melegakan," sambungnya.

Baca Juga: Bukan Pogba, Dua Gelandang Ini Mungkin Jadi Andalan Ralf Rangnick di MU

Dalam sebuah video yang diposting oleh akun Facebook rumah sakit, ia mengatakan akan segera pulang setelah menjalani perawatan.

"Banyak orang mengatakan Anda melihat hidup Anda berkedip di depan Anda, tetapi ternyata tidak," katanya.

"Saya hanya berpikir, 'bagaimana saya bisa keluar dari situasi ini?' Saya sangat beruntung," sambungnya.

Sungai Zambezi adalah surga bagi mereka yang mencari olahraga air dan pemandangan indah, tetapi juga merupakan rumah bagi sejumlah hewan buas seperti buaya.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 06, 2021 at 06:54PM
https://ift.tt/3rKAN1f

Selamat Dari Serangan Buaya saat Arung Jeram, Remaja Ini Lega Tak Kehilangan Kakinya - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat Dari Serangan Buaya saat Arung Jeram, Remaja Ini Lega Tak Kehilangan Kakinya - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.