Search

35 Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Setiap setahun sekali, kita merayakan Hari Ibu pada 22 Desember.

Hari Ibu atau Mother's Day  tahun ini jatuh pada Rabu, 22 Desember 2021 mendatang.

Untuk merayakan Hari Ibu, kamu bisa memberinya hadiah yang menarik.

Hadiah paling mudah adalah berupa ucapan.

Ucapan untuk Ibu akan sangat berarti baginya.

Baca juga: Halo Desember! Ini Ucapan dan Quotes Bulan Desember 2021 yang Cocok Dibagikan ke Sosial Media

Berikut Tribunnews rangkum 35 ucapan Hari Ibu dari Wishes Quotes dan Homemade Gifts Made Easy.

Ucapan berikut hadir dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris.

1. Ibu, kamu adalah teman pertamaku dan setelah bertahun-tahun ini kamu masih menjadi teman kerajaan sejati Aku.

Mom you were my first friend and after all this years you still have been my true royal friend.

2. Aku mencintaimu sekarang dan selamanya. Cintamu adalah ibu yang tidak ada habisnya, tidak ada yang bisa memberikan hati mereka seperti yang kamu miliki. Setiap detik jantung Aku berdetak, itu mengingatkan Aku bahwa Kamu memberi Aku kehidupan dan Aku harus menghargai Kamu.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 06, 2021 at 10:23AM
https://ift.tt/3Dq21MM

35 Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris - Tribunnews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "35 Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.