Search

Selamat, Rapper Giant Pink Umumkan Hamil Anak Pertama - Suara.com

Suara.com - Rapper asal Korea Selatan, Park Yun Ha alias Giant Pink membagikan kabar bahagia. Bagaimana tidak, dia baru saja mengumumkan tengah hamil anak pertama.

Hal itu diumumkan langsung oleh Giant Pink di Instagram pada Senin (6/12/2021). Dia mengunggah potret bareng sang suami seraya memamerkan hasil USG.

Unggahan Giant Pink [Instagram/@giantpink]
Unggahan Giant Pink [Instagram/@giantpink]

"Aku yakin kalian terkejut dengan gambar itu. Ha ha ha. Alasan berat badan aku bertambah akhir-akhir ini adalah karena bayi cantik ini," ujarnya.

Dia mengatakan usia kandungannya kini menginjak 23 Minggu. Perempuan 30 tahun ini pun masih tidak menyangka bakal segera menjadi ibu.

Baca Juga: Ngeri! Rapper Snoop Dogg Bangun Mansion Virtual di Metaverse Sandbox

"Sudah 23 minggu, jadi dia terlalu besar untuk aku sembunyikan. Aku tidak percaya aku akan menjadi seorang ibu. Aku benar-benar tidak percaya," tuturnya.

Giant Pink dan suaminya [Instagram/@giantpink]
Giant Pink dan suaminya [Instagram/@giantpink]

Giant Pink menyebut semenjak hamil kebiasaannya pun berubah drastis. Dia juga mengubah gaya hidupnya.

"Aku menghentikan segalanya untuk bayiku! Cinta ibu memang luar biasa. Aku berhenti minum alkohol, tidur lebih awal, bangun pagi, makan banyak sayuran, memasukkan semua yang baik ke dalam perut, dan minum vitamin. Aku berusaha sangat keras," kata Giant Pink.

Bahkan dia juga sudah menyiapkan lagu untuk calon buah hatinya itu.

Giant Pink dan suaminya [Instagram/@giantpink]
Giant Pink dan suaminya [Instagram/@giantpink]

"Yang lebih menakjubkan adalah aku membuat lagu dengan bayi di perutku. Kami syuting video musik kali ini bersama. Bagaimanapun, tolong nantikan lagu baru kami segera keluar," terang Giant Pink.

Baca Juga: 6 Artis Hamil Anak Kembar di 2021, Ada Zivanna Letisha Juga

"Pendidikan pralahir dilakukan di hip hop, karena musik klasik bukan gayaku. Merah muda, sampai jumpa di bulan April. Seorang anak merah muda yang sangat tampan. Aku yakin aku akan menjadi orang bodoh untuk anakku. (Pink adalah nama lahir bayiku)," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Giant Pink menikah dengan lelaki yang bukan dari kalangan selebritis pada 2020.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 07, 2021 at 09:39AM
https://ift.tt/3Ipwtu0

Selamat, Rapper Giant Pink Umumkan Hamil Anak Pertama - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, Rapper Giant Pink Umumkan Hamil Anak Pertama - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.