Search

50 Ucapan Selamat Idul Adha 2023 untuk Rekan Kerja hingga Atasan - Detikcom

Daftar Isi

Makassar -

Hari Raya Idul Adha atau yang biasa juga dikenal hari raya kurban menjadi momentum umat muslim untuk memaafkan dan memberi ucapan selamat. Berikut ini ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk rekan kerja yang bisa dijadikan referensi.

Lebaran Idul Adha 2023 10 Dzulhijjah jatuh pada hari Kamis, 29 Juni 2023 yang ditetapkan oleh pemerintah melalui sidang isbat. Momen ini menjadi kesempatan untuk saling memaafkan kepada rekan kerja di kantor.

Nah berikut ini ucapan selamat Idul Adha 2023 untuk atasan, teman kerja hingga karyawan kantor.

Disimak ya, detikers!

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk Atasan

Gambar Ucapan Idul Adha 2021Gambar Ucapan Idul Adha 2021 Foto: Dok. iStock, Canva
  1. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan selama bekerja di perusahaan ini, semoga kita selalu diberikan kemudahan dan keberkahan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.
  2. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan kesuksesan pada perusahaan kita.
  3. Di hari yang penuh berkah ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan yang telah diberikan selama ini. Selamat Idul Adha, Pak/Bu.
  4. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bergabung dengan perusahaan ini. Selamat Idul Adha, Pak/Bu.
  5. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkah-Nya pada perusahaan kita, selamat Hari Raya Idul Adha.
  6. Semoga di hari kemenangan ini, perusahaan kita semakin memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan antar karyawan. Selamat Hari Raya Idul Adha.
  7. Selamat Idul Adha Bapak/Ibu, semoga perusahaan kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan terus berkembang menjadi lebih baik.
  8. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama ini, semoga kita selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan pekerjaan. Selamat Hari Raya Idul Adha.
  9. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan selama bekerja di perusahaan ini, semoga kita bisa terus berkembang bersama dan mencapai kesuksesan yang lebih besar.
  10. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT dan menjaga hubungan kerja yang baik.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk Teman Kerja

Ucapan Idul Adha 2022 dapat dibagikan kepada sesama masyarakat muslim untuk memeriahkan hari besar tersebut. Berikut sederet ucapan Hari Raya Idul Adha 2022.Ucapan Idul Adha 2022 dapat dibagikan kepada sesama masyarakat muslim untuk memeriahkan hari besar tersebut. Berikut sederet ucapan Hari Raya Idul Adha 2022. Foto: Getty Images/iStockphoto/sofirinaja
  1. Selamat Idul Adha 2023, semoga kita selalu diberkahi dalam segala aktivitas dan pekerjaan kita di kantor.
  2. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita selalu memiliki semangat yang tinggi dan tetap kompak dalam menyelesaikan pekerjaan.
  3. Di hari kemenangan ini, saya berharap kita bisa saling memaafkan dan terus menjalin persahabatan yang baik di kantor. Selamat Idul Adha, teman-teman.
  4. Selamat Idul Adha, semoga kita selalu memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk mencapai tujuan bersama di kantor.
  5. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga hubungan kerja kita selalu berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang maksimal.
  6. Di hari yang suci ini, mari kita saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekurangan. Selamat Idul Adha, teman-teman.
  7. Selamat Idul Adha, semoga persahabatan kita di kantor semakin kuat dan tetap bersatu dalam menjalankan tugas-tugas pekerjaan.
  8. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023, semoga kita selalu memiliki semangat yang tinggi dan kerja keras dalam menyelesaikan pekerjaan di kantor.
  9. Di hari yang berbahagia ini, mari kita menguatkan persahabatan dan tetap menjaga solidaritas di kantor. Selamat Idul Adha, teman-teman.
  10. Selamat Idul Adha, semoga di hari yang suci ini kita selalu mendapatkan keberkahan dalam pekerjaan dan aktivitas kita di kantor.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk Karyawan

Eid Al Adha Background. Mosque and Islamic Arabic window. Greeting card. Vector illustration.Eid Al Adha Background. Mosque and Islamic Arabic window. Greeting card. Vector illustration. Foto: Dok. Istock.
  1. Lupakan sejenak tentang target perusahaan, apalagi tekanan dari atasan. Sekarang saatnya kita saling maaf-maafan. Sambil menikmati libur Lebaran.
  2. Jangan buang-buang waktu untuk memikirkan hari esok dan segala pekerjaan yang menumpuk. Yakinlah jika Allah selalu memiliki rencana terbaik untuk hamba-hamba-Nya. Selamat Idul Adha 1444 H!
  3. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H untuk kamu dan keluarga! Semoga di hari kemenangan ini membawa kesuksesan dan kemakmuran di tempat kerja serta kehidupan sehari-hari!
  4. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.
  5. Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat Hari Raya Idul Adha, Mohon maaf lahir dan batin.
  6. Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka. Dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir dan batin.
  7. Pimpinan dan segenap pengurus perusahaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Mohon maaf lahin dan batin
  8. Kami seluruh jajaran direksi PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Semoga momen berkurban 2023 kali ini memberi kita semangat untuk terus berjuang.
  9. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023. Di momen Lebaran ini, saya dan keluarga mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dan kekurangan selama melayani Anda. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  10. Selamat Idul Adha. Mari kita lupakan segala kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Selamat berkumpul dengan keluarga Anda!

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk Partner Bisnis

Gambar Ucapan Idul Adha 2021Gambar Ucapan Idul Adha 2021 Foto: Getty Images/Creative-Touch
  1. Mari kita jaga silaturahmi kita dalam bisnis ini, dan selalu bersama dalam menghadapi tantangan dan kesuksesan di masa depan. Selamat Idul Adha.
  2. Selamat Idul Adha, semoga kita selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan bisnis kita.
  3. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan selama bekerja sama dalam bisnis ini. Semoga kita bisa terus berkolaborasi dengan lebih baik lagi.
  4. Di hari kemenangan ini, mari kita saling memaafkan dan menjalin kebersamaan yang lebih baik lagi untuk kesuksesan bisnis kita. Selamat Idul Adha.
  5. Semoga kebersamaan kita selalu diberkahi oleh Allah SWT, selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkah-Nya pada bisnis kita, selamat Hari Raya Idul Adha.
  7. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan bisnis dan memperoleh keuntungan yang berlimpah.
  8. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan selama bekerja sama dalam bisnis ini, semoga kita selalu terjaga dalam kebaikan dan keberkahan.
  9. Selamat Idul Adha, semoga hubungan bisnis kita semakin kokoh dan saling mendukung untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar.
  10. Mari kita rayakan kemenangan ini dengan hati yang tulus dan penuh kebahagiaan, semoga kita selalu diberikan berkah dalam bisnis kita. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk Klien

Ucapan Idul Adha 2022 dapat dibagikan kepada sesama masyarakat muslim untuk memeriahkan hari besar tersebut. Berikut sederet ucapan Hari Raya Idul Adha 2022.Ucapan Idul Adha 2022 dapat dibagikan kepada sesama masyarakat muslim untuk memeriahkan hari besar tersebut. Berikut sederet ucapan Hari Raya Idul Adha 2022. Foto: Getty Images/iStockphoto/sofirinaja
  1. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H! Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan kami selama menjalin hubungan bisnis dengan Anda.
  2. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023! Kami berharap perayaan ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi Anda dan keluarga. Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah Anda berikan selama ini. Kami berharap dapat terus mempererat hubungan bisnis yang baik dengan Anda.
  3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Idul Adha 1444 H! Kami sekeluarga dan seluruh karyawan PT ABC ingin mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan yang Anda berikan selama ini. Semoga perayaan ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua.
  4. Selamat Idul Adha. Bersama hari berkurban ini, kami berharap semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk menghadapi segala cobaan dan ujian ke depannya. Terima kasih atas satu tahun yang berkualitas, semoga kerja sama ini bisa terus dilakukan.
  5. Selamat Idul Adha 1444 H! Kami dari PT ABC mengucapkan selamat berlebaran kepada seluruh klien kami. Terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama ini. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan produk terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda. Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara kita selama ini. Semoga Anda dan keluarga selalu dalam lindungan-Nya.
  6. Selamat Idul Adha! Semoga kesucian hari ini mampu membawa hati kita selalu terjaga dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT. Selamat berkurban, salam untuk keluarga tercinta!
  7. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Idul Adha 1444 H! Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah dan kebaikan kita selama Ramadan. Kami dari PT ABC mengucapkan selamat berlebaran kepada seluruh klien kami. Mohon maaf lahir dan batin.
  8. Selamat Idul Adha 1444 H! Ramadan telah meninggalkan kita, semoga kita tetap istiqamah dalam beribadah dan menjaga kebaikan yang telah kita lakukan selama bulan suci ini. PT ABC mengucapkan selamat Lebaran untuk seluruh stakeholder, terutama klien kami. Semoga hari berkurban ini menjadi awal mula langkah baik dan keberkahan bagi kita semua.
  9. Selamat menyambut Idul Adha, semoga segala doa dan harapan kita terkabul di hari yang suci ini. Salam, segenap pimpinan, dan staf PT. ABC.
  10. Eid Mubarak! Semoga kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari bulan Ramadan, serta mempertahankan ketaqwaan dan kebaikan yang telah kita lakukan. Kami dari PT ABC mengucapkan selamat berlebaran untuk Anda dan keluarga. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan bagi kita semua.

Itulah ucapan selamat Idul Adha 2023 yang bisa dijadikan referensi. Semoga membantu, detikers!

Simak Video " Kronologi Pesawat SAM Air Hilang Kontak-Ditemukan Jatuh di Hutan Papua"
[Gambas:Video 20detik]
(alk/hsr)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 24, 2023 at 06:15AM
https://ift.tt/zpyDcqP

50 Ucapan Selamat Idul Adha 2023 untuk Rekan Kerja hingga Atasan - Detikcom
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/TbkmM97
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "50 Ucapan Selamat Idul Adha 2023 untuk Rekan Kerja hingga Atasan - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.