Search

50 Ucapan Selamat Idul Adha 2023 untuk Keluarga hingga Pasangan - detikSulsel

Daftar Isi

Makassar -

Pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H jatuh pada hari Kamis 29 Juni 2023. Banyak hal yang tentunya dipersiapkan umat muslim termasuk ucapan Selamat Idul Adha 2023.

Merayakan Lebaran Haji ini tentunya berbagi ucapan adalah hal yang sayang untuk dilewatkan. Baik dalam rangka saling mendoakan hingga menyampaikan maaf.

Bingung untuk merangkai ucapan?

Nah, berikut ini berbagai ucapan Idul Adha yang telah dirangkum detikSulsel. Mulai ucapan untuk keluarga, pasangan, hingga teman.

Yuk disimak.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk Keluarga

Ilustrasi ucapan selamat RamadanIlustrasi ucapan selamat Ramadan Foto: Getty Images/iStockphoto/Forclick Studio

1. Di hari yang suci ini, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada keluarga tercinta saya. Semoga daging qurban kita menjadi berkat yang melimpah dan menghadirkan kebahagiaan dalam hidup kita.

2. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga besar saya! Semoga semangat berkurban ini menginspirasi kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama, serta menghargai setiap rezeki yang diberikan oleh Allah.

3. Pada hari yang penuh berkah ini, saya ingin mengucapkan rasa syukur atas daging qurban yang telah kita peroleh. Semoga Allah menerima ibadah kita dan mengampuni segala dosa-dosa kita. Selamat Hari Raya Idul Adha, keluarga tercinta!

4. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga saya yang tercinta! Semoga semangat pengorbanan dalam berkurban menguatkan ikatan kasih sayang dan mempererat hubungan kita.

5. Di momen suci ini, saya berharap daging qurban yang kita peroleh menjadi berkat dan menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga kita. Selamat Hari Raya Idul Adha!

6. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga tercinta saya! Semoga semangat pengorbanan Nabi Ibrahim AS menginspirasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu bersedia berkorban demi kebaikan bersama.

7. Pada hari yang berbahagia ini, mari kita menghormati dan mengapresiasi hewan qurban yang telah dipersembahkan dalam rangka mengikuti jejak Nabi Ibrahim AS. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga saya!

8. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga tercinta saya! Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim AS dan menjadikan semangat pengorbanan sebagai inspirasi dalam kehidupan sehari-hari.

9. Di hari yang penuh berkah ini, saya bersyukur atas nikmat daging qurban yang Allah karuniakan kepada kita. Selamat Hari Raya Idul Adha, keluarga saya yang tercinta!

10. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga besar dan keluarga kecil saya! Semoga hikmah dan nilai-nilai kebaikan dari hari yang suci ini senantiasa menginspirasi kita dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk Teman

Ilustrasi ucapan selamat RamadanIlustrasi ucapan selamat Ramadan Foto: Getty Images/iStockphoto/Forclick Studio

1. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023/10 Dzulhijjah! Nikmati perayaan Idul Adha bersama orang terkasihmu, menikmati hidangan lezat dan menciptakan kenangan indah bersama-sama.

2. Semoga berkah hari yang penuh berkah ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan, dan semoga pengorbananmu mendapatkan pahala yang melimpah. Selamat Idul Adha!

3. Selamat Idul Adha 2023/1444 H! Semoga penuh kedamaian dan berkah, dikelilingi oleh kehangatan keluarga, keceriaan tawa, dan kebahagiaan berbagi.

4. Semoga semangat pengorbanan pada Idul Adha menginspirasi kamu untuk menerima kemurahan hati, kebaikan, dan kepedulian terhadap sesama.

5. Di Hari Raya Idul Adha ini, semoga hatimu dipenuhi rasa syukur, rumahmu penuh dengan cinta, dan piringmu dengan hidangan lezat.

6. Menyambut semangat persatuan dan kebersamaan saat kita merayakan Idul Adha. Semoga musim perayaan ini memperkuat ikatan persahabatan kita dan menjadikan kita semakin dekat.

7. Semoga berkah Allah menyertai kamu dan keluargamu di kesempatan bahagia ini. Selamat Idul Adha yang penuh berkah, dipenuhi kebahagiaan dan kemakmuran.

8. Mengirimkanmu ucapan hangat tentang kedamaian, cinta, dan kebahagiaan di hari istimewa ini. Semoga kurbani-mu diterima dan perayaanmu dipenuhi berkah.

9. Semoga semangat pengorbanan dan kesetiaan pada Idul Adha menginspirasi kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mengantarkanmu lebih dekat kepada tujuan dan impianmu.

10. Nikmati rasa dan aroma lezat pada musim perayaan ini. Semoga Idul Adha-mu dipenuhi tawa, kebahagiaan, dan kebersamaan dengan orang terkasih.

Ucapan Selamat Hari Idul Adha 2023 untuk Customer

Ilustrasi Idul FitriIlustrasi Idul Adha Foto: Hai Bunda/Annisa Shofia

1. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 yang penuh kebahagiaan kepada pelanggan terhormat kami, semoga berkah dan kelimpahan senantiasa menyertai kamu.

2. Semoga semangat pengorbanan dan ketulusan menjadi berkah di Hari Raya Idul Adha ini. Kami berterima kasih atas dukungan pelanggan kami yang setia.

3. Saat Anda merayakan momen bahagia Hari Raya Idul Adha, semoga rumah kamu dipenuhi tawa, cinta, dan cita rasa lezat dari hamper pilihan khusus kami. Selamat Hari Raya Kurban 2023.

4. Selamat Hari Raya Idul Adha, Dear. Semoga berkah dari musim perayaan ini menjadikan kamu dan orang-orang terkasih semakin dekat.

5. Pada hari yang berbahagia ini, kami mengucapkan terima kasih tulus kepada pelanggan setia kami. Semoga kurban kamu membawa sukacita dan berkah yang besar.

6. Eid Mubarak kepada semua pelanggan kami yang luar biasa! Semoga semangat kurban menginspirasi Anda untuk menerima tindakan kebaikan, kemurahan hati, dan kasih sayang.

7. Ucapan terhangat untuk pelanggan berharga kami di Hari Raya Idul Adha. Semoga perayaan kamu dipenuhi dengan manisnya hidangan lezat kami dan cinta dari keluarga dan teman.

8. Saat Anda berpartisipasi dalam perayaan bahagia Hari Raya Idul Adha, kami berterima kasih atas pemilihan hewan kurban berkualitas premium kami. Semoga pengorbanan kamu diterima dan diberi ganjaran berlimpah.

9. Selamat Hari Raya Idul Adha kepada pelanggan terhormat kami. Semoga semangat persatuan dan kebersamaan berkuasa di rumah Anda.

10. Selamat berkurban para pelanggan terhormat kami. Semoga kamu memiliki Hari Raya Idul Adha yang diberkati.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk Rekan Kerja, Kolega, dan Atasan

Ucapan Idul Adha 2022 dapat dibagikan kepada sesama masyarakat muslim untuk memeriahkan hari besar tersebut. Berikut sederet ucapan Hari Raya Idul Adha 2022.Ilustrasi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023. (Foto: Getty Images/iStockphoto/sofirinaja)

1. Selamat Lebaran Idul Adha 2023! Semoga hari-hari kamu dipenuhi dengan kegembiraan yang melimpah, hati yang penuh ketenangan, dan rumah yang penuh tawa menggema.

2. Mengirimkan harapan tulus untuk kamu dan keluargamu pada Idul Adha yang diberkati ini. Semoga perayaan sakral ini memberikan berkat yang melimpah, momen berharga, dan pesta yang menyenangkan.

3. Selamat Hari Idul Adha 2023! Semoga berkat ilahi dari kesempatan yang menggembirakan ini menerangi jalan kamu, membawa ketenangan bagi jiwa, dan dihujani kemakmuran sepanjang tahun.

4. Di hari suci Idul Adha ini, semoga kurban kamu diterima, doa terkabul, dan hati dipenuhi rasa syukur dan kebahagiaan yang tak ternoda.

5. Semoga kamu mendapatkan Idul Adha yang diberkati yang dipenuhi dengan iman, optimisme, dan kekuatan baru. Semoga perayaan ini menginspirasi kamu untuk mencontohkan kebaikan dan kebajikan terhadap semua.

6. Semoga semangat Idul Adha menginspirasi kamu rasa syukur yang mendalam atas berkah dalam hidup, memotivasi kamu untuk menyebarkan kegembiraan di antara orang yang dicintai, dan membenamkan diri dalam keindahan yang luar biasa dari acara sakral ini.

7. Selamat Idul Adha untuk kamu! Semoga semangat pengorbanan dan persatuan menumbuhkan keharmonisan, kemakmuran, dan ketenangan dalam hidup kamu.

8. Semoga hari-hari kamu disemarakkan dengan kebersamaan yang menyenangkan, pesta yang menyenangkan, dan kenangan yang tak terlupakan. Selamat Lebaran Idul Adha 2023!

9. Semoga kamu mendapatkan Idul Adha yang bahagia, di mana cinta menang atas permusuhan, kemurahan hati atas keserakahan, dan empati atas ketidakpedulian. Selamat hari kurban.

10. Selamat Lebaran Idul Adha 10 Dzulhijjah! Semoga festival pengabdian pengorbanan ini memperdalam hubungan kamu dengan orang-orang terkasih, memperkuat ikatan persahabatan, dan mengisi hari-hari kamu dengan kebahagiaan.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk Pasangan

Gambar Ucapan Idul Adha 2021Ilustrasi Ucapan Selama Idul Adha 2023 (Foto: Getty Images/Creative-Touch)

1. Hati kami dipenuhi rasa syukur saat merayakan Idul Adha yang penuh berkah ini bersama-sama, sebagai pengingat akan pengorbanan dan pengabdian.

2. Di hari yang suci ini, mari kita rangkul sikap tidak mementingkan diri sendiri dan renungkan makna kurban.

3. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dan semoga keberkahan kurban suci ini semakin mendekatkan kita dengan sebuah pernikahan.

4. Marilah kita memperbaharui komitmen kita untuk cinta, pengertian, dan kasih sayang saat kita mengingat tindakan luar biasa Ibrahim AS.

5. Semoga Hari Raya Idul Adha ini memperkuat ikatan antara kita dan menginspirasi kita untuk berbagi berkah dengan mereka yang membutuhkan.

6. Dalam semangat kurban, mari kita ingat pentingnya pengorbanan dan bagaimana itu membuat kita semakin dekat dengan Sang Pencipta.

7. Saat kita merayakan Hari Raya Idul Adha 2023, mari kita hargai momen yang kita habiskan bersama dan pelajaran pengorbanan yang kita pelajari sebagai pasangan.

8. Semoga semangat dari kesempatan yang baik ini mengisi hati kita dengan kedamaian, cinta, dan rasa syukur atas berkah dalam hidup kita.

9. Di Hari Raya Idul Adha ini, mari kita tawarkan doa kita dan perluas kebaikan kita kepada orang lain, mengikuti jejak Nabi Ibrahim AS.

10. Saat kita bergembira dalam berkah Hari Raya Idul Adha, mari kita ingat esensi sejati dari pengorbanan dan dampaknya yang mendalam pada hubungan kita.

Nah itu dia 50 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2023, mulai untuk keluarga hingga pasangan. Semoga bermanfaat ya detikers!

Simak Video "Kapolrestabes Makassar Minta Maaf soal Mobil Patwal Tabrak Pemotor"
[Gambas:Video 20detik]
(alk/hsr)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 20, 2023 at 06:25AM
https://ift.tt/b1aHk3f

50 Ucapan Selamat Idul Adha 2023 untuk Keluarga hingga Pasangan - detikSulsel
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/rcdphsi
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "50 Ucapan Selamat Idul Adha 2023 untuk Keluarga hingga Pasangan - detikSulsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.