Search

Heboh! Ucapan Selamat Ganjar Dibalas Foto Lawas Putri Ariani Bersama Anies Baswedan: Jangan Manfaatkan Untuk Kebohongan Politik - SuaraDeli

Kesuksesan Putri Ariani di America's Got Talent telah membawa sorotan internasional pada bakat musik Indonesia. Melalui dedikasi, bakat, dan kerja kerasnya, Putri Ariani telah mengharumkan nama bangsa dan menjadi inspirasi bagi banyak orang yang bermimpi untuk mencapai prestasi di dunia hiburan.

Tidak heran jika ia kemudian menjadi sorotan. Bahkan tidak sedikit politikus yang mengucapkan selamat kepada Putri Ariani. Meski beberapa warganet menilai bahwa sejumlah politikus itu mendompleng popularitas Putri Ariani.

Salah satu yang mencuapkan selamat terhadap prestasi Putri Ariani ialah Gubernur Jawa Tengan Ganjar Pranowo.

"Selamat utk Putri Ariani yg nyanyikan lagu karyanya sendiri di America's Got Talent dan lgsg masuk ke babak semi final. Bukan hnya memukau para juri, tapi memukau mata seluruh dunia. Kamu hebat, kami bangga," tulis Ganjar dalam unggahan twitternya. 

Baca Juga:Megawati Dan Cita-cita Bung Karno, Dorong Pengembangan Reaktor Nuklir Di Indonesia

Unggahan itu langsung direspon oleh pengguna twitter dengan nama akun @RomitsuT. Ia menyebut bahwa Anies Baswedan telah lebih lama mengenal dan mengagumi Putri Ariani. Ia juga mengingatkan agar ketenagaran Putri Ariani tidak dimanfaatkan untuk kepentingan politik. 

"Putri Ariani dari kecil sudah dikagumi oleh Anies Baswedan loh mas Ganjar....selama ini kemane saja ? Ketenaran Putri jangan dimanfaatkan buat kebohongan dalam politik ya ?" ujar akun @RomitsuT sambil mengunggah foto Anies Baswedan bersama Putri Ariani saat ia masih kecil. 

Unggahan itu langsung menuai pro dan kontra dari warganet. Banyak yang sepakat dengan unggahan akun RomitsuT. 

"Biasa mang kita nih kl lg ada yg viral semua mengakui giliran nga berhasil pura2nga kenal pingin tertawa," ujar  warganet dengan akun @Lembayungxx

Sementara yang lainnya mengatakan bahwa Anies Baswedan punya rekam jejak kepedulian pada anak difabel. 

Baca Juga:5 Rumus Bahagia dengan PERMA, Pernah Mencobanya?

"Pak Anies itu sangat memperhatikan kaum difabel. Trotoar yg ada di DKI aja juga Beliau perhatikan utk keselamatan WNBK yg bermukim di DKI. Semoga akan diperluas menjadi seluruh Wilayah Indonesia, menjadi kota² yg ramah utk Difabel ketika Beliau menjadi RI1 th 2024. Aamiin," ujar @UnpetitG

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 13, 2023 at 08:49AM
https://ift.tt/bykIvqP

Heboh! Ucapan Selamat Ganjar Dibalas Foto Lawas Putri Ariani Bersama Anies Baswedan: Jangan Manfaatkan Untuk Kebohongan Politik - SuaraDeli
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/sSjgDeN
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh! Ucapan Selamat Ganjar Dibalas Foto Lawas Putri Ariani Bersama Anies Baswedan: Jangan Manfaatkan Untuk Kebohongan Politik - SuaraDeli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.