Search

71 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Bikin Terharu - Dream

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Ya Allah, pada ulang tahunku ini, aku memohon kepada-Mu, keberkahan atas umurku, kelapangan atas rezekiku, dan kemudahan dalam urusanku. Kabulkanlah doaku, doa tulus yang semoga Engkau dengarkan."

" Ya Allah terima kasih atas kehidupan yang masih kau beri sampai saat ini, semoga hamba bisa menjadi manusia yang selalu mengingat mu dalam usia yang baru bertambah ini."

" Hari ini adalah hari ulang tahunku, dan demi Tuhan, aku akan memperlakukan diriku sendiri seperti raja/ratu. Meski hanya untuk satu hari."

" Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberkati saya setiap hari dalam hidup saya. Saya adalah jiwa yang benar-benar diberkati. Selamat ulang tahun untukku."

" Aku senang hari ini karena ini ulang tahunku. Hari ini, aku berdoa untuk kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran. Aku tahu Tuhan akan menjawab doa-doaku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

" Sebelum banjir ucapan selamat ulang tahun datang, izinkan aku menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada diriku sendiri. Tuhan memberkatiku."

" Ini hari ulang tahunku dan aku akan bersukacita karena aku tahu seberapa jauh Tuhan telah membawaku dalam hidup ini. Semoga Tuhan yang baik dipuji selamanya. Selamat ulang tahun untukku."

" Aku mungkin bukan orang terkaya di dunia atau presiden dunia, tetapi aku memiliki kebahagiaan, ketenangan pikiran, dan yang paling penting adalah karunia kehidupan. Terima kasih, Tuhan, karena memberkatiku dengan hadiah yang sangat berharga. Pada hari ulang tahunku, aku merayakan hal-hal kecil, tapi tak ternilai ini. Selamat ulang tahun untukku."

" Di hari istimewaku, aku hanya ingin mendoakan kebahagiaan murni yang tidak pernah berakhir. Selamat ulang tahun untukku."

" Aku hidup, mandiri, dan cantik. Aku sangat bangga dengan siapa aku. Selamat ulang tahun untukku."

" Aku senang hari ini karena ini ulang tahunku. Hari ini, aku berdoa untuk kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran. Aku tahu Tuhan akan menjawab doa-doaku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

" Saya merayakan saya hari ini karena saya tahu saya istimewa dan menjalani hidup saya dalam kasih karunia dan kebaikan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

" Aku bangga dengan prestasiku sejauh ini. Senang rasanya menjadi diriku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

" Hore! Waktunya telah tiba lagi bagiku untuk mengucapkan sebuah harapan. Aku berharap sukses dan kebahagiaan abadi saat aku merayakan ulang tahun yang penuh kegembiraan hari ini."

" Saya istimewa hari ini karena saya mendapatkan tahun tambahan di dunia ini. Saya mohon kemajuan dalam karier dan keuangan saya. Semoga diriku yang paling bahagia di hari ulang tahun ini."

" Aku menjalani kehidupan magis dan aku hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan karena memungkinkan semua ini terjadi. Aku berdoa kepada Tuhan untuk hari-hari yang lebih banyak dan lebih baik yang akan datang."

" Tuhan, tolong bimbing saya dalam semua yang saya lakukan hari ini dan di banyak hari dan tahun mendatang saat saya merayakan ulang tahun saya!"

" Aku merasa jauh di dalam hatiku bahwa hari istimewa ini akan menandai awal tahun yang indah bagiku. Selamat ulang tahun untukku."

" Aku tidak bisa mengubah masa laluku, tapi aku bisa mengubah masa depanku. Pada awal usiaku ini aku akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi."

" Dalam usia saat ini, aku harus tetap semangat meraih impianku agar masa depanku cerah. Aku akan melangkah ke depan dan aku tidak akan memandang masa suramku di belakang, karena di sana, masa depan telah menantiku. Jadi aku tidak akan membuang-buang waktu lagi."

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
March 03, 2021 at 09:50AM
https://ift.tt/3b6FDwR

71 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Bikin Terharu - Dream
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "71 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Bikin Terharu - Dream"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.