Search

Hilang 2 Hari, Lansia Ditemukan Selamat - Padek Jawapos - Padang Express

Sempat dilaporkan hilang, seorang nenek bernama Dasma, 70, warga Jorong Kubuanau, Nagari Pakansinayan, Kecamatan Banuhampu, ditemukan dalam keadaan selamat, Selasa (7/5). Lansia ini ditemukan selamat setelah tersesat dua hari.

“Nenek ini sebelumnya dilaporkan lantaran tak pulang setelah berpamitan kepada pihak keluarga untuk mengikuti sebuah pengajian. Tim gabungan menemukan survivor dalam kondisi selamat sekitar pukul 08.00 tadi,” kata Kalaksa BPBD Agam, Budi Perwira Negara.

Wanita lebih setengah abad itu ditemukan sekitar 5 kilometer dari kediamannya, di kawasan Sarasah. Meskipun selamat, korban didapati dalam kondisi lusuh dan lemas.

Budi mengatakan, setelah dievakuasi, korban dibawa ke Puskesmas terdekat guna menjalani perawatan medis. Hal itu dilakukan mengingat kondisi korban setelah didapati. “Saat ini sudah di Puskesmas. Setelah kondisi membaik, korban diserahkan ke pihak keluarga,” ucap Budi.

Dijelaskan, lansia tersebut dilaporkan hilang pada Minggu (5/5) lalu, sekira pukul 14.00, sepulang mengikuti pengajian di Mushala Darussalam, Nagari Pakansinayan. Sepulang pengajian, korban tidak kembali ke rumahnya.

“Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga, nenek Dasma terlihat berada di sekitar kawasan Tabek Sarian, kemudian bergerak menuju arah Sejuta Janjang,” terangnya.

Mendapati laporan tersebut, pihaknya bersama sejumlah warga menelusuri sejumlah titik kawasan hingga berhasil menemukan korban di Sarasah. (ptr/r)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
May 08, 2024 at 12:33PM
https://ift.tt/zw2l7GE

Hilang 2 Hari, Lansia Ditemukan Selamat - Padek Jawapos - Padang Express
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/IqgOy6G
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hilang 2 Hari, Lansia Ditemukan Selamat - Padek Jawapos - Padang Express"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.