Search

Cerita Mahasiswa Selamat dari Serangan Geng Motor Usai Lari ke Kantor Polisi - detikNews

Jakarta -

Mahasiswa bernama Surya Saputra (20) dikeroyok geng motor depan gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Kelompok geng motor itu diketahui sedang balap liar.

Dilansir detikSumbagsel, Rabu (15/5/2024), Surya menyebut insiden pengeroyokan terhadap dirinya terjadi pada Senin (13/5) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Gubernur Haji A Bastari, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang. Saat itu Surya hendak pulang ke rumah, tapi tertahan akibat geng motor yang memenuhi ruas jalan di TKP.

"Saya bunyikan klakson supaya setidaknya dikasih ruang untuk melintas. Sempat ada yang akhirnya kasih jalan," kata Surya kepada wartawan, Selasa (14/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ternyata salah satu pengendara mengejar hingga dirinya terserempet dan hampir tergelincir. Warga Tegal Binangun, Kecamatan Plaju, Palembang, itu kembali mendatangi kelompok tersebut bermaksud untuk menanyakan siapa yang menyerempet dirinya.

Saat itu, keributan pun tak dapat dihindari. Menurutnya, setelah itu dirinya malah menjadi korban penganiayaan kelompok tersebut. Akibatnya, bibir Surya pecah di bagian atas dan bawah. Dagunya juga memar dan terasa nyeri di badannya.

ADVERTISEMENT

Beruntung, Surya selamat setelah sempat menyelamatkan diri masuk ke Mapolrestabes Palembang dan langsung membuat laporan polisi. Kepala SPKT Polrestabes Palembang Kompol Padli membenarkan adanya laporan tersebut dengan nomor LP/B/1200/V/2024/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumatera Selatan.

Simak selengkapnya di sini.

Simak juga Video 'Dua Pemuda Dibacok Gerombolan Bermotor Saat Ngabuburit di Sukabumi':

[Gambas:Video 20detik]

(fas/idh)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
May 15, 2024 at 12:25PM
https://ift.tt/vfAgUjL

Cerita Mahasiswa Selamat dari Serangan Geng Motor Usai Lari ke Kantor Polisi - detikNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/07UlkyV
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Mahasiswa Selamat dari Serangan Geng Motor Usai Lari ke Kantor Polisi - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.