Search

Haye Cetak Gol, Heerenveen Selamat dari Kekalahan Lawan Twente - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Heerenveen menahan Twente 3-3 dalam pertandingan pekan ke-28 Eredivisie Belanda di Stadion Abe Lenstra, Kamis (4/4) dini hari WIB. Thom Haye mencetak satu gol yang menyelamatkan Heerenveen dari kekalahan.

Ricky van Wolfswinkel membawa tim tamu Twente unggul 1-0 lebih dulu pada menit ke-11 lewat aksi individu luar biasa. Kiper Mickey van der Hart hanya bisa menyaksikan bola masuk ke pojok kiri bawah gawang.

Twente hanya butuh dua menit untuk menambah keunggulan jadi 2-0. Pada menit ke-13, Daan Rots tanpa ragu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan bawah guna menggetarkan gawang Heerenveen untuk kali kedua.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Heerenven mencetak gol balasan pada menit ke-21, dengan sundulan Ion Nicolaescu. Memanfaatkan umpan silang, Nicolaescu mengarahkan bola ke tiang kanan Twente.

ADVERTISEMENT

Tuan rumah terus menekan Twente guna mencari gol penyeimbang, tetapi upaya Osame Sahraoui dengan tembakan kerasnya juga bisa digagalkan kiper Unnerstall

Alih-alih mencetak gol penyeimbang, Heereveen kembali kebobolan pada menit ke-36, Twente unggul 3-1. Kali ini gol ketiga Twente dicetak bek Robin Propper setelah memanfaatkan bola rebound.

Heerenveen langsung merespons gol Twente dengan memperkecil ketinggalan jadi 2-3 pada menit ke-38. Osame Sahraoui membobol gawang Twente usai memanfaatkan assist Oliver Braude.

Propper dianggap handball di kotak penalti oleh wasit pada menit ke-56. Penalti untuk Heerenveen sekaligus kesempatan menyamakan kedudukan.

Thom Haye yang menjadi eksekutor penalti Heerenveen tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Haye dengan jeli melihat kiper Unnerstall bergerak lebih dulu ke sisi kanan. Gelandang Timnas Indonesia itu pun tanpa kesalahan menempatkan bola ke sisi tengah gawang pada menit ke-58.

Naci Unuvar hampir membawa Twente kembali unggul 4-3 pada menit ke-86, namun tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang lawan. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 3-3.

Susunan Pemain Heerenveen vs Twente:

Heerenveen: Van der Hart, Kohlert, Bochniewicz, van Beek, Braude, Olsson, Haye, van Ee, Sahraoui

Twente: Unnerstall, Smal, Pröpper, Hilgers, Sampsted, Sadilek, Kjolo, Steijn, Vlap, van Wolfswinkel, Rots.

(sry/sry)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 04, 2024 at 04:06AM
https://ift.tt/0Z9ecSr

Haye Cetak Gol, Heerenveen Selamat dari Kekalahan Lawan Twente - CNN Indonesia
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/PcZLY1n
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Haye Cetak Gol, Heerenveen Selamat dari Kekalahan Lawan Twente - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.