Search

32 Contoh Ucapan Selamat Mudik Lebaran yang Menyentuh Hati - Bola.com

25. "Selamat mudik dan berkumpul bersama keluarga. Hati-hati di jalan!"

26. "Kesehatan dan keselamatan adalah hal utama. Jadi pastikan Anda tidak mudik secara terpaksa. Selamat mudik, semuanya!"

27. "Selamat mudik, semoga perjalananmu lancar dan selamat sampai ke tujuan. Jangan lupa beristirahat dan selalu hati-hati di jalan ya."

28. "Selamat mudik lebaran, semoga kamu bisa merayakan hari raya bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Jangan lupa berdoa dan meminta maaf kepada semua orang."

29. "Selamat pulang kampung, semoga kamu bisa kembali merasakan suasana kampung halaman yang selalu menyenangkan. Jangan lupa membawa oleh-oleh untuk kami semua ya."

30. "Selamat pulang kampung, semoga Allah Swt. senantiasa melindungi dan mengawalmu dalam setiap langkah yang kamu ambil. Semoga kamu selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan di kampung halaman."

31. "Selamat mudik, Sayang, semoga perjalananmu lancar dan selamat sampai tujuan. Aku akan merindukanmu, tapi aku yakin kita akan bertemu lagi dengan lebih banyak cerita untuk dibagikan."

32. "Selamat berangkat mudik, jangan lupa selalu berhati-hati dan jaga kesehatanmu. Aku akan selalu mendoakanmu dan menunggu kabar darimu."

Dapatkan artikel contoh ucapan berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 01, 2024 at 09:20PM
https://ift.tt/uAnv8Y7

32 Contoh Ucapan Selamat Mudik Lebaran yang Menyentuh Hati - Bola.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/q0roSla
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "32 Contoh Ucapan Selamat Mudik Lebaran yang Menyentuh Hati - Bola.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.