Search

Ucapkan Selamat Natal, Nia Ramadhani Bikin Netizen Debat Aqidah Islam - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Nia Ramadhani kembali membuat heboh netizen di dunia maya. Kali ini karena Nia mengucapkan selamat hari Natal di akun media sosialnya.

Dalam unggahan itu Nia terlihat foto bersama sang suami, Ardi Bakrie dan juga anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Mereka bertiga terlihat foto bersama di depan pohon Natal.

"Merry Christmas EVERYONE!!!! (Selamat Natal semuanya)," tulis Nia di Instagram, Minggu (27/12).


Unggahan ini ternyata mengundang beragam komentar dari para netizen. Ada yang menilai bahwa Nia tidak seharusnya mengucapkan selamat Natal karena tidak sesuai dengan ajaran agama Islam.

"Hmmmm umat islam kan engga boleh ngucapin," komentar salh satu netizen.

"Mngkin mnurut bbrp kalangan ikut bergembira dan mengucapkan itu hal yg keren ,pdhal jelas dlm Islam itu d larang keras Krn merusak aqidah kita sbg seorang muslim," lanjut netizen lain.

[Gambas:Instagram]

Namun tak sedikit juga netizen yang justru membela Nia. Mereka menilai bahwa itu merupakan salah satu bentuk toleransi, apalagi Nia ternyata sudah menyandang gelar Hajah.

"Heran ngucapin Natal aj kog pada heboh,lah g idul Fitri ngucapin,Waisak ngucapin,B aj,tinggal di bumi tu rame2 bukan sendiri doank,itu namanya toleransi,menghargai semuanya," tukas netizen.

"Gatau kenapa suka banget sm kak Nia dan keluarga... Toleransinya kuat banget... Di saat banyak yg bilang mengucapkan selamat natal.itu haram, eh kak Nia yg udah haji mau ngucapinn selamat natal... Terima kasih kakak Nia dan keluarga aku sayang kalian," komentar netizen lain.

"Kalau menurut aku sih mereka bukan merayakan natal...apa bedanya dgn fotoboot dgn nuasa pohon natalbdug,ketupat whatever properti is ok...thank for your apresiasi dan toleransi agama..peace damai di hati damai di bumi gbu all.gaes," sahut netizen lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 27, 2020 at 10:01AM
https://ift.tt/3rzeYzc

Ucapkan Selamat Natal, Nia Ramadhani Bikin Netizen Debat Aqidah Islam - InsertLive
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapkan Selamat Natal, Nia Ramadhani Bikin Netizen Debat Aqidah Islam - InsertLive"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.