Search

15 Ucapan Selamat Natal untuk Orang Tua, Bisa Kirim via WhatsApp Bun - Haibunda

Jakarta -

Setiap tahunnya pada penghujung bulan Desember, umat Kristen akan merayakan Hari Natal, Bunda. Nah, di perayaan Natal yang penuh sukacita tersebut, tentu kita harus berbagi cinta kasih.

Cinta kasih sendiri tidak hanya dilambangkan dengan kado berupa barang lho, tetapi juga ucapan manis yang menyentuh hati. Mungkin momen Natal kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya yang masih bebas bepergian dan berkumpul, namun bukan artinya kita tidak bisa merayakannya dengan bahagia.

Pastinya Bunda perlu membagikan kebahagiaan Natal kepada orang tua di rumah. Salah satunya bisa dengan mengirimkan ucapan Natal yang sangat menyentuh. Berikut ini 15 ucapan selamat Natal untuk orang tua, dikutip dari Wishes Msg.


1. Engkau adalah hadiah Natal terbaik. Selamat Natal, Bunda dan Ayah.

2. Semoga Ayah dan Bunda mendapatkan Natal yang luar biasa tahun ini. Kalian berdua berhak mendapatkan yang terbaik, dan semoga Tuhan selalu membuat kalian bahagia dan sehat. Aku sayang kamu, Ayah dan Bunda.

3. Terima kasih karena selalu memastikan semua orang di sekitarmu merasa hangat dan nyaman. Selamat Natal untuk ayah dan ibuku tersayang, aku sangat mencintaimu.

4. Selamat Natal, Ayah dan Bunda. Saya harap setiap bagian dari musim liburanmu sama istimewanya dengan dirimu.

5. Selamat Natal Mama dan Papa. Cintaku yang tidak terbatas untuk kalian berdua tak akan pernah berakhir. Semoga Tuhan memberkatimu.

6. Semoga Natal membawa berkah yang tiada habisnya bagi kalian berdua, karena kalian adalah yang terbaik. Selamat Natal untuk kalian para orang tua yang terkasih.

7. Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberkati saya dengan kalian sebagai orang tua saya. Terima kasih telah memastikan segala yang terbaik untuk saya. Selamat Natal, saya sangat mencintaimu.

Klik halaman selanjutnya, Bunda.

Simak juga kue natal dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Susy SusantiFoto: HaiBunda
(yun/kuy)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 24, 2020 at 05:00AM
https://ift.tt/3mLb0zL

15 Ucapan Selamat Natal untuk Orang Tua, Bisa Kirim via WhatsApp Bun - Haibunda
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Ucapan Selamat Natal untuk Orang Tua, Bisa Kirim via WhatsApp Bun - Haibunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.