Search

Ucapan Selamat dari Helmi Hasan untuk Kemenangan Rohidin Mersyah - Bengkulu Interaktif

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan saat membeirkan hadiah tongkat saat Ulang Tahun Rohidin Mersyah beberapa wkatu lalu, Foto: Dok/Media Centre Kota Bengkulu

Interaktif News - Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih paslon Nomor urut 2, Rohidin-Rosjhonsyah dalam pertarungan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 9 Desember 2020.

"Kawan-kawan media massa, alhamdulillah kita sudah mendengarkan sama-sama Rohidin Mersyah sudah mengutarakan kemenangannya berdasarkan hasil Quick Count, jadi kita ucapkan selamat walaupun nanti juga kita masih menunggu pleno dari KPU" sebut Helmi dalam konferensi pers,  Rabu, (09/12/2020).

Helmi pun mengakui, dari hasil Real Count internalnya yang sudah 80 persen masuk, Helmi-Muslihan memang dibawah pasangan calon Rohidin-Rosjhonsyah. Maka, dirinya bersama tim mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut sekaligus meminta maaf kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Kami juga meminta maaf kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, anak-anak yatim, para janda maupun masyarakat di desa. Kita doakan Rohidin-Rosjonsyah semoga mendapat petunjuk kekuatan dalan membangun Provinsi Bengkulu yang lebih baik kedepan" sebutnya

Sementara itu, Koordiantor Barisan Milenial Rohidin (BMR), Izwan Nopriadi memberikan apresiasi atas ucapan selamat yang disampaikan Helmi Hasan kepada Rohidin-Rosjonsyah.

“Terimakasih kepada kandidat Nomor urut 1 atas ucapan selamatnya. Mari kita bangun sinergi untuk bersama-sama membangun provinsi yang kita cintai ini” ujar Izwan singkat

Sebelumnya, dari hasil Quick Count, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Provinsi Bengkulu nomor urut 2 Rohidin-Rosjhonysah unggul sementara. Paslon yang diusung Golkar, PDIP, PKS, Demokrat, PKPI, dan PPP ini sudah mengantongi 40,37 persen suara dari total suara masuk 87,25 persen.

Sedangkan Paslon Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan baru mengumpulkan 32,94 persen suara dan Paslon Nomor Urut 3 Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi berada pada angka 26,69 persen. Data diolah pada pukul 17.40 WIB.

Kontributor: Mahmud Yunus
Editor: Riki Susanto

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 09, 2020 at 08:30PM
https://ift.tt/37PjJeD

Ucapan Selamat dari Helmi Hasan untuk Kemenangan Rohidin Mersyah - Bengkulu Interaktif
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Selamat dari Helmi Hasan untuk Kemenangan Rohidin Mersyah - Bengkulu Interaktif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.