Search

Suami Unggul di Pilkada Kendal 2020, Chacha Frederica Banjir Ucapan Selamat - iNews

KENDAL, iNews.id – Artis Chacha Frederica banjir ucapan selamat setelah suaminya, Dico M Ganinduto unggul sementara dalam Pilkada Kendal 2020. Ucapan selamat itu diberikan sejumlah kalangan. Chacha pun membagikan momen bahagianya itu di akun Instagramnya.

“Mas Bupati gimana nih, udah 70 persen suara masuk. Bismillahirrahmanirrohim semoga amanah,” ucap Chacha.

Melihat perolehan data sementara yang mengunggulkan suaminya, Chacha pun tak lupa mengucapkan syukur. “Masyaallah Tabarakallah. Laa hauwla walakuwwata illabillahi," tulis Chacha Frederica.

Unggahan tersebut direspons positif netizen. Mereka kemudian beramai-ramai mengucapkan selamat atas keunggulan perolehan suara Dico.

“Barakallah mbak chacha semoga Kendal makin jaya,” tulis @nikensusanti63.

Hal sama diungkapkan Niken. Pelaku UMKM ini berharap terpilihnya Dico Ganundito bisa membawa perubahan. “Amiinn ya Allah, semoga amanag y mas Dico. Sy sebagai pelaku usaha di Kendal ingin agar UMKM di Kendal lebih maju lagi,” tulis @niken_jenycake.

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki (Dibas) unggul sementara di Pilkada Kendal. Hasil itu merujuk real count dan quick count tim sukses paslon nomor urut 01. 

Dari 70 persen suara yang sudah masuk, Cabup Dico yang merupakan suami artis Chacha Frederica meraih 49 persen suara. Sedangkan pasangan nomor urut nomor 2 Ali Nurudin-Yekti Handayani (Nurani) memperoleh 38 persen suara dan pasangan nomor urut 3 Tino Indra Wardono-Mukh Mustamsikin memperoleh 13 persen. 

STTA Yogyakarta menggelar Senatik 2020 secara virtual, Kamis (10/12/2020). (Foto: Dok Humas STTA Yogyakarta)
STTA Yogyakarta menggelar Senatik 2020 secara virtual, Kamis (10/12/2020). (Foto: Dok Humas STTA Yogyakarta)

Meski belum 100 persen suara masuk, jumlah tersebut dinilai akan sulit terkejar dua pasangan laiinya. Sementara itu hasil dari website yang di rilis KPU, hasil pilkada kendal untuk sementara pasangan Dibas unggul 50,9 persen, pasangan Nurani 37,3 persen dan pasangan Tim 13 persen.

Editor : Kastolani Marzuki

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 10, 2020 at 08:22PM
https://ift.tt/3n8BYCf

Suami Unggul di Pilkada Kendal 2020, Chacha Frederica Banjir Ucapan Selamat - iNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Unggul di Pilkada Kendal 2020, Chacha Frederica Banjir Ucapan Selamat - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.