Search

Soobin TXT Ulang Tahun, Selebriti dan Fans Banjiri Ucapan Selamat - Fix Palembang - Pikiran Rakyat

FIXPALEMBANG.COM - Member sekaligus Leader dari grup TomorrowxTogether (TXT), Choi Soobin telah merayakan ulang tahunnya pada Sabtu 5 Desember 2020.

Choi Soobin yang lahir pada 5 Desember 2002. Pada 5 Desember 2020, berdasarkan kalender internasional usia Soobin 20 tahun (21 tahun di usia Korea Selatan).
Twitter TXT official memposting poster soobin dan ucapan ulang tahun.
Selebriti hingga fans langsung membanjiri tweet dengan balasan ucapan ulang tahun untuk Soobin.
Salah satunya yakni DJ dan juga Produser Produser iHeart Radio, Liam McEwan, pria asal New Zaeland ini turut memberikan ucapan selamat kepada Soobin 
"Happy birthday, Soobin!. Have a magical day," tulis Liam McEwan
Selain itu Liam, ada penyanyi Amerika Serikat Bebe Rexha yang juga memberikan selamat.
"Happy birthday Soobin," tulis Bebe Rexha.
Selain ucapan selamat, Soobin juga diberikan kado ulang tahun oleh para fans. Mereka memberikan ucapan bersama dengan foto Soobin yang menjadi poster hingga  baliho iklan. 
Saat acara MAMA 2020 selesai, saya berlari dan mulai memotret poster ucapan ulang tahun dari penggemar.
Namun, waktu sudah menuju tengah malam. Jadi, saya minta maaf, saya tidak bisa pergi kemana pun selain dekat perusahaan.
Terima kasih untuk semua orang yang merayakan ulang tahun saya. Pada perayaan MAMA 2020, kami (TXT) telah menerima dua penghargaan. Semua ini berkat Kalian. Terima kasih untuk dua penghargaan di MAMA 2020," tulis Soobin.
Soobin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang memberikan ucapan ulang tahun sekaligus penghargaan yang TXT dapatkan di MAMA 2020.
Setahun yang lalu, saya merayakan ulang tahun saya bersama member di siaran Vlive.
Dalam beberapa jam lagi, saya akan merayakan ulang tahun kembali. Semua orang akan makan malam dan memiliki akhir pekan yang menyenangkan dengan saya," tulis Soobin pada 4 Desember 2020.
Soobin mengatakan dia akan merayakan ulang tahunnya yang akan tiba beberapa jam lagi. Dia juga meliput dekorasi ulang tahun yang dipersiapkan.***

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 07, 2020 at 10:37AM
https://ift.tt/36N7lfW

Soobin TXT Ulang Tahun, Selebriti dan Fans Banjiri Ucapan Selamat - Fix Palembang - Pikiran Rakyat
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soobin TXT Ulang Tahun, Selebriti dan Fans Banjiri Ucapan Selamat - Fix Palembang - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.