Search

Reza Arap Pamer Pas Foto Nikah Bareng Wendy Walters, Banjir Ucapan Selamat dari Fans - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menjelang pernikahannya dengan Wendy Walters, ada begitu banyak persiapan yang dilakukan oleh Reza Arap. Mulai dari membuat daftar tamu undangan, rencana pesta, hingga photoshoot prewed seperti yang dilakukan mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Tak ketinggalan, keduanya juga harus mempersiapkan pas foto yang nantinya akan dipajang di surat nikah. Sama seperti pasangan lainnya, untuk persiapan tersebut, Reza Arap dan Wendy Walters pun baru saja berkunjung ke studio foto.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan potret terbaru Reza Arap di Instagram. Member Weird Genius ini memamerkan hasil pas foto nikah mereka dengan background merah.

1. Pamer Pas Foto Nikah

Kompak memakai kemeja putih polos, netizen menyadari ekspresi tegang di wajah Reza Arap. Sementara itu, Wendy Walters terlihat cantik dan menggemaskan dengan rambut panjang dan poni ala idol K-Pop ini.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Arap menuliskan caption yang jika diterjemahkan menjadi, "Kalau kamu salah dan kamu tetap diam, maka kamu bijaksana. Kalau kamu benar dan kamu tetap diam, maka kamu sudah menikah."

2. Banjir Ucapan Selamat

Tak pelak postingan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari para fans dan followers-nya. Mereka ikut bahagia melihat idola favoritnya selangkah lebih maju menuju jenjang pernikahan.

"Congrats Rap!!! Wish you guys all the best!!!" tulis rekan sesama YouTube, PokoPow. "Gua bisa bantu buat masang tenda plus nyuci piring bang," sambung seorang fans.

"AKU PENASARAN NANTI ANAK KALIAN BAGAIMANA," tambah seorang netizen yang ikut antusias dengan pernikahan Arap dan Wendy. Kamu juga kan? ;)

Seputar Reza Arap:

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 02, 2020 at 06:05PM
https://ift.tt/33CxBYp

Reza Arap Pamer Pas Foto Nikah Bareng Wendy Walters, Banjir Ucapan Selamat dari Fans - KapanLagi.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reza Arap Pamer Pas Foto Nikah Bareng Wendy Walters, Banjir Ucapan Selamat dari Fans - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.