Search

Gedung Bupati Tasikmalaya Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Ade-Cecep - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Belum juga resmi diumumkan oleh KPU Kabupaten Tasikmalaya terkait pemenang Pilkada Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya, akan tetapi ratusan karangan bunga ucapan selamat, telah berdatangan dan membanjiri halaman Gedung Bupati Tasikmalaya, Jumat, 11 Desember 2020.

Karangan bunga ucapan selamat tersebut ditujukan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin yang terpilih di Pilkada Tasikmalaya 2020. 

Fenomena ucapan karangan bunga tersebut mendapat perhatian khusus dari KPU dan bagian Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya. Bahkan tidak lama berselang, petugas gabungan dari Satpol PP dan Polres Tasikmalaya melakukan pembersihan karangan bunga yang berjejer disana.

 Baca Juga: Pemain Asing Bali United Masih Sabar Tunggu Kejelasan Liga 1, Singgung Situasi Sulit hingga Pilkada

Pasalnya aksi ucapan selamat ini pun dilakukan sebelum ada keputusan resmi atas hasil penghitungan suara di Pilkada Tasikmalaya. 

KPU Kabupaten Tasikmalaya rencananya akan menggelar penetapan pada 23 Desember 2020. Sementara saat ini prosesnya masih dalam rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Tasikmalaya, Heri Suherman mengakui di depan halaman kantor Setda Kabupaten Tasikmalaya banyak terpampang ucapan selamat berupa karangan bunga terhadap Calon Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin.

 Baca Juga: Terjadi Berbagai Pelanggaran, Bawaslu Sebut 58 TPS Berpotensi Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Sebelumnya, dikatakan dia, pihak-pihak atau masyarakat sudah diimbau agar tidak memasang atau menyimpan ucapan karangan bunga di depan kantor Setda Kabupaten Tasikmalaya.

"Kita sudah himbau, jangan ada ucapan selamat atau karangan bunga. Karena keputusan resmi dari KPU belum keluar, atas hasil Pilkada Tasikmalaya. Nanti pasti akan ditertibkan," ujar Heri. 

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 11, 2020 at 04:03PM
https://ift.tt/37OLmVg

Gedung Bupati Tasikmalaya Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Ade-Cecep - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gedung Bupati Tasikmalaya Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Ade-Cecep - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.