Search

Donny van de Beek Dapat 'Ucapan Selamat Datang' di Premier League - detikSport

Jakarta -

Pemain Manchester United, Donny van de Beek, mendapatkan sambutan 'selama datang' di Premier League. Pergelangan kakinya bengkak usai duel dengan Southampton.

Van de Beek ambil bagian dalam kemenangan MU atas Southampton di Liga Inggris akhir pekan lalu. Di St Mary, The Red Devils menang dengan skor akhir 3-2.

MU ketinggalan lebih dulu di babak pertama akibat gol dari Jan Bednarek dan James Ward-Prowse. Setan Merah membalas di via Bruno Fernandes dan Edinson Cavani (dua gol).

Van de Beek bermain penuh dalam pertandingan itu. Dia mengawal barisan gelandang MU.

Whoscored mencatat Van de Beek melakukan 64 kali sentuhan. Saat membantu pertahanan, Van de Beek bisa melepaskan 4 tackle dan 1 clearance.

Dalam sebuah momen, Van de Beek mendapat terjangan dari pemain Southampton, Ward-Prowse. Lewat Instagram pribadinya, Van de Beek berbagi momen pergelangan kaki kirinya bengkak.

Donny Van de Beek pamer pergelangan kakinya bengkak usai Southampton vs MU. Selamat datang di Premier League!Donny Van de Beek pamer pergelangan kakinya bengkak usai Southampton vs MU. Selamat datang di Premier League! (Foto: dok.Instagram)

"Selamat datang di Premier League," kata Van de Beek.

Van de Beek sudah bermain sebanyak 13 kali di semua ajang bersama MU musim ini. Dia sudah mencatatkan 1 gol dan 1 assist.

Di Liga Inggris, Van de Beek menjadi starter untuk pertama kalinya saat Southampton vs MU. Sebelumnya, Van de Beek selalu menjadi pemain pengganti, sudah bermain 175 menit di Premier League.

(cas/raw)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 01, 2020 at 09:00PM
https://ift.tt/2Vl4299

Donny van de Beek Dapat 'Ucapan Selamat Datang' di Premier League - detikSport
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Donny van de Beek Dapat 'Ucapan Selamat Datang' di Premier League - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.