Search

15 Kata-kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi Laki-Laki, Berisi Doa dan Harapan Baik - Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM - Kehadiran seorang anak dalam kehidupan seseorang membawa banyak kebahagiaan, kegembiraan, kepositifan, dan kegembiraan.

Kehadiran si buah hati membuat orang tua merasa cukup beruntung dan diberkati. Baik itu bayi laki-laki atau perempuan, menjadi orang tua pastinya merasa semakin berkah.

Tidak peduli apakah Anda adalah kerabat, teman, kolega, atau tetangga, Anda pasti ingin mendoakan orang tua yang baru saja dikaruniai seorang anak.

Ada banyak sekali ungkapan kata-kata bagi saudara, teman, atau kerabat dekat yang baru saja melahirkan anaknya.

Hal paling penting ialah Anda bisa menyampaikan doa bagi sang bayi beserta keluarga lewat ucapan. Mengutip dari Boldsky, Senin (7/12/2020), ini dia kumpulan kartu ucapan kelahiran bayi !

1. Ucapan Kelahiran Untuk Bayi Laki-Laki

1. "Selamat ya sahabatku tersayang atas kelahiran bayi laki-lakimu. Masih tidak percaya kamu telah menjadi seorang ibu. Semoga keluarga kecil kalian selalu diberkahi."

Baca juga: Moms Jangan Khawatir Saat Bayi Cegukan, Kenali Penyebab dan Begini Cara Mengatasinya

2. "Saya mengirimkan harapan dan cinta terbaik saya pada kelahiran bayi laki-laki Anda. Semoga Tuhan memberahi dan diberikan sukacita selamanya."

3. “Selamat ya atas kelahiran bayi laki-laki tampan. Semoga ia kelak tumbuh menjadi seseorang yang sehat, Tangguh, kuat dan bertanggung jawab.”

Ucapan selamat kelahiran, harapan dan doa untuk anak laki-laki di atas memang sudah sepantasnya dipanjatkan orang-orang terdekat. Karena anak laki-laki diharapkan lebih kuat, Tangguh, sehat dan juga menjadi anak yang bertanggung jawab, baik bagi dirinya sendiri, adik-adiknya, kedua orang tua dan keluarganya kelak.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 07, 2020 at 12:23PM
https://ift.tt/2LeIeui

15 Kata-kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi Laki-Laki, Berisi Doa dan Harapan Baik - Serambinews.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Kata-kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi Laki-Laki, Berisi Doa dan Harapan Baik - Serambinews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.