Search

Selamat! NIK e-KTP Anda Telah Terdaftar Penerima Saldo Dana Gratis Rp2.400.000 dari Pemerintah Jalur Bantuan ... - Poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selamat, NIK e-KTP Anda telah berhasil terdaftar sebagai penerima saldo Dana gratis Rp2.400.000 dari pemerintah melalui jalur bantuan sosial tahun 2024. Simak syarat lengkapnya di sini.

Bantuan Sosial diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan merupakan salah satu dari lima bansos yang cair pada tahun ini.

Melalui program ini pemerintah bertujuan untuk meringankan masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga bahan pokok di pasaran.

Baca Juga:

Besaran bantuan yang bisa kamu terima yaitu Rp2.400.000 untuk satu penerima dalam kurun waktu satu tahun. Pemberiannya terbagi menjadi 6 tahap atau dua bulan sekali.

Anda yang terpilih menjadi peserta KPM berhak mendapatkan uang Rp200.000 setiap bulan atau Rp400.000 setiap tahap pembagian.

Untuk kriteria penerima bantuan sosial ini merupakan masyarakat yang memiliki kategori dengan kondisi sosial ekonomi sebesar 25% terendah yang sudah terdaftar resmi di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Bantuan sosial ini akan diberikan dalam bentuk uang tunai kepada masing-masing penerima yang telah terdaftar. 

Baca Juga:

Berikut Syarat Penerima Bantuan Sosial dari Pemerintah!

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 22, 2024 at 12:35PM
https://ift.tt/q7Oph6w

Selamat! NIK e-KTP Anda Telah Terdaftar Penerima Saldo Dana Gratis Rp2.400.000 dari Pemerintah Jalur Bantuan ... - Poskota
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/zYGvUec
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! NIK e-KTP Anda Telah Terdaftar Penerima Saldo Dana Gratis Rp2.400.000 dari Pemerintah Jalur Bantuan ... - Poskota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.