Search

Selamat! Gritte Agatha Umumkan Hamil Anak Pertama - Medcom.Id

Jakarta: Kabar bahagia datang dari aktris Gritte Agatha. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Gritte mengumumkan bahwa saat ini ia tengah hamil anak pertama.
 
Gritte mengunggah video yang menampilkan momen haru saat dirinya memberikan informasi perihal kehamilannya kepada suami, keluarga, dan juga orang-orang terdekat.
 
Saat Gritte memberi tahu suaminya, Arif tentang kehamilannya. Arif tampak terlihat sangat bahagia. Melalui video tersebut Arif tampak langsung memeluk Gritte dengan rasa bahagianya.
“Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik. Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maksimal,” tulis Gritte.
 
Selamat! Gritte Agatha Umumkan Hamil Anak Pertama
foto: tangkapan layar Instagram
 
Melalui unggahan yang sama Gritte juga meminta doa kepada semua penggemar dan rekan-rekannya agar proses kehamilannya ini dilancarkan sampai melahirkan. Tak lupa, ia juga berdoa untuk teman-temannya yang belum dikarunia buah hati agar bisa segera menyusul.
 
“Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti. Kami juga berdoa untuk temen temen yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul,” tambahnya.
 
Melihat unggahan tersebut, banyak para penggemar dan juga rekan sesame artis yang turut bahagia dan ikut mendoakan kehamilan Gritte.
 
“Gemesss sayang-sayangkuuu congratsss,” tulis @kikysaputrii.
 
"Itu ak sok cool taukk waktu dikasi tau, soalnya sebenernya udh menebak nebak tp kyk sok sok kyk ga mau kepo gt BUWAKAKKAKAKAKAKAAKAKAKA, lancar semua ya te.. sehat selalu.. Tuhan berkati," tulis @gisel_la.
 
“Kak aku nangis tanggung jawab terharu banget puji Tuhan,” tulis @asyaaakr123_.
 
“Congratulations, Ka Gritte. semoga lancar ya kehamilannya,” tulis @qonitcah.
 
“Percaya ga percaya aku nangis. Se heppy ituuu aku jugaaa. sehat sehat bumil Dede bayi dan papah Arif,” tulis @tantrii18_.
 
Diketahui, Gritte Agatha dan Arif Hidayat resmi menikah pada Sabtu, 26 Agustus 2024. Keduanya menikah setelah menjalani kisah asmara selama 11 tahun. 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 29, 2024 at 01:51PM
https://ift.tt/uqxCKNr

Selamat! Gritte Agatha Umumkan Hamil Anak Pertama - Medcom.Id
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/bCxuISw
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Gritte Agatha Umumkan Hamil Anak Pertama - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.