Search

Dari Makkah, Samsul Mahmud Ucapkan Selamat HUT Radar Sulbar - Radar Sulbar - Radar Sulbar

POLEWALI RADAR SULBAR — Media Radar Sulbar sebagai surat kabar harian pertama di Sullbar, kini telah berusia 20 tahun atau dua dekade. Dimana saat kemunculannya sebagai media cetak harian pada 10 Juni 2004 hingga 10 Juni 2024 di Provinsi Sulawesi Barat, telah membawa perubahan besar bagi masyarakat dalam membaca dan mengetahui informasi yang aktual terjadi.

H. Samsul Mahmud, salah satu Bakal Calon Bupati Polman dan juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Polewali Mandar, turut memberikan ucapan selamat Ulang Tahun bagi Media Terbesar dan Terpercaya di Sulbar tersebut.
    

“Dari Kota Suci Makkah Al Mukarramah,  saya ucapkan selamat hari jadi Radar Sulbar. Semoga terus konsisten dan berkembang sebagai media terbaik dalam memberikan sajian informasi bagi masyarakat Sulbar,” pesan pengusaha eksportir kakao ini, yang akrab disapa Aji Assul (AA).

Pesan tersebut juga diungkapkannya lewat akun media sosial FB yang resmi. Beliau diketahui saat ini tengah menunaikan ibadah haji bersama rombongan jamaah dari kloter Polman Sulawesi Barat.

 Komitmen Radar Sulbar dalam mengedukasi masyarakat pembaca lewat pemberitaan yang baik, netral dan selalu menjaga nilai nilai kebebasan pers, memang perlu diberikan apresiasi sebagai salah satu media rujukan yang bermanfaat buat menambah wawasan pengetahuan.

“Harapan kami, Radar Sulbar kedepan akan tetap terus menjadi media yang utama dalam mendorong sumberdaya manusia yang cerdas dan menuju terwujudnya masyarakat informasi di Sulbar ” kunci H. Samsul Mahmud. (rls/mkb)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 10, 2024 at 07:15PM
https://ift.tt/SVGh5J6

Dari Makkah, Samsul Mahmud Ucapkan Selamat HUT Radar Sulbar - Radar Sulbar - Radar Sulbar
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/AIHRkGN
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Makkah, Samsul Mahmud Ucapkan Selamat HUT Radar Sulbar - Radar Sulbar - Radar Sulbar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.