Search

Millie Bobby Brown Siap Bilang 'Selamat Tinggal' ke Stranger Things - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Millie Bobby Brown mengaku sudah siap untuk 'lulus' dari Stranger Things, serial yang telah ia jalani sejak 2016 dan kini memasuki musim kelima sekaligus babak terakhir.

"Ketika kau siap, kau seperti 'baiklah, mari lakukan. Mari hadapi tingkat terakhir ini. Mari keluar dari sini'," kata Brown saat wawancara dengan Glamour seperti diberitakan New York Post, Senin (16/10).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Stranger Things butuh banyak waktu untuk syuting dan itu mencegah saya dari membuat banyak cerita yang saya inginkan. Jadi, saya siap untuk bilang, terima kasih dan selamat tinggal," kata Brown.

Stranger Things season 5 disebut akan jadi serial televisi yang diproduksi besar-besaran. Sutradara Shawn Levy mengatakan musim terakhir dari kisah original Stranger Things nantinya setara dengan film blockbuster.

Blockbuster awalnya diberikan kepada film-film yang berhasil meraup lebih dari US$100 juta. Namun, makna itu belakangan bergeser dan disematkan bagi film-film dengan bujet tinggi serta dibintangi aktor-aktor ternama.

"Ini benar-benar penceritaan sinematik yang sangat besar dan jadi serial televisi," kata Shawn Levy seperti diberitakan Total Film Magazine beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNN]

"Stranger Things 5 sama besarnya dengan film terbesar (blockbuster) yang pernah kita tonton," ia menegaskan.

Kendati demikian, ia mengaku produksi tersebut ditunda sebagai bentuk dukungan terhadap aksi mogok penulis dan aktor Hollywood yang masih berlangsung hingga saat ini.

Keputusan itu diambil meski penulisan untuk musim kelima dan terakhir dimulai pada Agustus 2022, tak lama setelah musim keempat ditayangkan perdana.

Stranger Things 4 menampilkan perang besar-besaran akibat Vecna membuka portal antara Hawkins dan Upside Down. Ceritanya telah diatur untuk rangkaian episode terakhir yang akan sangat luar biasa.

Sehingga, musim kelima disebut akan menjadi perjalanan dengan emosi bercampur aduk, bagi penonton dan juga pemeran serial televisi tersebut.

Pada awal 2022, Duffer bersaudara itu memastikan bahwa Season 5 akan menjadi akhir dari serial tersebut.

Meski arc serial Stranger Things mendekati akhir, dua bersaudara itu juga menyiapkan banyak hal lain terkait semesta serial itu, seperti spin-off Stranger Things.

(end)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
October 19, 2023 at 06:30AM
https://ift.tt/zWSRtK2

Millie Bobby Brown Siap Bilang 'Selamat Tinggal' ke Stranger Things - CNN Indonesia
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/MtCboVy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Millie Bobby Brown Siap Bilang 'Selamat Tinggal' ke Stranger Things - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.