Search

Selamat! Harry Maguire Resmi Naik Pelaminan - detikSport

Charette-Varennes -

Kabar bahagia datang dari Harry Maguire. Kapten Manchester United itu resmi menikah dengan tunangannya, Fern Hawkins. Selamat!

Maguire naik pelaminan pada Sabtu (26/6/2022). Pemain Inggris itu resmi mengikat janji sehidup-semati dengan Hawkins di Chateau de Varennes, Prancis.

The Sun melaporkan, 30 orang menghadiri acara pernikahan tersebut. Maguire turut membagikan momen spesialnya itu di media sosial.

"25.06.22. Hari yang tidak akan pernah saya lupakan," tulis Harry Maguire dalam unggahan di Instagram.

Maguire dan Hawkins diketahui sudah bersama sejak 2011. Keduanya mengikat hubungan pertunangan di Paris pada 2018, sebelum naik ke jenjang pernikahan empat tahun kemudian.

Kabar pernikahan ini sekaligus menjadi pelipur lara Maguire di tengah kecaman yang didapatkannya sepanjang musim 2021/2022.

Maguire dijadikan kambing hitam performa buruk Manchester United di kompetisi domestik dan Eropa. Bek 29 tahun itu menjadi sasaran kekecewaan para penggemar Setan Merah, hingga mendapat serangkaian teror.

Rumah Maguire di Cheshire, Inggris, mendapat ancaman bom lewat surat elektronik pada April 202. Polisi langsung menggeledah kediaman Maguire dan tidak menemukan peledak berbahaya.

Maguire mengutuk keras ancaman bom yang diterimanya. Dia terutama khawatir dengan keselamatan Fern Hawkins dan kedua anak mereka, Lillie Saint dan Piper Rose.

"Jelas saya akan dikritik. Manchester United membayar sejumlah besar uang untuk saya, itu adalah salah satu klub yang paling dicintai di dunia dan salah satu yang paling dibenci," kata Maguire perihal ancaman bom.

"Kami tahu kami berada di bawah pengawasan yang paling ketat. Saya benar-benar menerima kritik ketika kami kebobolan gol atau membuat kesalahan. Saya cukup besar untuk menerima orang-orang yang mendukung saya dan mengatakan saya bisa berkembang,".

"Namun ada garis di mana kita adalah manusia. Saya punya keluarga. Itu tidak terlalu memengaruhi saya, tetapi ketika menyangkut ancaman bom, ini lebih tentang keluarga - tunangan saya, Fern," Harry Maguire mengungkapkan.

Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 26, 2022 at 05:40PM
https://ift.tt/8mPHwBT

Selamat! Harry Maguire Resmi Naik Pelaminan - detikSport
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/8gcnMaU
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Harry Maguire Resmi Naik Pelaminan - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.