Search

15 Inspirasi Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Biar Romantis - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Ulang tahun merupakan momen yang spesial bagi semua orang. Momen tersebut kerap di rayakan oleh banyak orang dengan berbagai cara.

Ada yang merayakan bersama keluarga, sahabat dan teman terdekat. Salah satu orang terdekat yang tergolong spesial adalah pacar.

Apabila pacar sedang berulang tahun, tentu kamu akan memberikan ucapan yang romantis atau memberikan kado yang spesial.

ABC News, Doa Ketika Berulang Tahun
ABC News, Doa Ketika Berulang Tahun (ABC News)

Berikut ini inspirasi ucapan selamat ulang tahun buat pacar dikutip dari berbagai sumber.

1. "Selamat ulang tahun kekasih hatiku, semoga aku menjadi orang yang terakhir mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Bukan tanpa alasan, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mendampingi mu."

2. "Di hari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day"

3. "Hal pertama yang datang ke dalam pikiranku pagi hari ini adalah bahwa kamu sedang ulang tahun. Aku berharap bahwa akulah yang pertama mengucapkannya, karena kau sangat istimewa bagiku"

4. "Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini, karena kamu telah membuat merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku.

5. "Selamat ulang tahun pacarku. Aku merasa sangat berutung telah menemukan cinta sejati di dalam pelukanmu. Aku merasa sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku.

6. "Tak terasa cinta kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu"

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 05, 2021 at 02:14PM
https://ift.tt/38fyeK9

15 Inspirasi Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Biar Romantis - Tribun Jogja
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Inspirasi Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Biar Romantis - Tribun Jogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.