Search

20 Teks Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H Terbaru, Termasuk Bahasa Inggris - Suara.com

Suara.com - Ucapan Selamat Idul Fitri adalah kalimat-kalimat yang senantiasa diucapkan ketika Hari Kemenangan itu tiba seusai bulan Ramadhan. Tak terkecuali di Idul Fitri 1441 H pada tahun 2020 yang segera menjelang, yang harus dijalani berbeda oleh umat Muslim sedunia lantaran adanya pandemi corona Covid-19.

Di balik segala kesusahan dan cobaan yang harus dijalani seiring wabah, ucapan-ucapan selamat hari raya atau selamat lebaran pun jadi lebih bermakna karena banyak orang harus menjalani masa karantina. Termasuk di berbagai daerah di Indonesia yang masih banyak menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di mana banyak orang tidak bisa saling berjumpa.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa inspirasi ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H terbaru, lengkap dengan kata-kata bijak, yang bisa dikirimkan melalui pesan SMS atau WhatsApp kepada sanak kerabat maupun teman:

  1. Idul Fitri telah datang lagi di tahun ini. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
  2. Terkadang mata salah dalam melihat, hati salah saat menggugat, mulut salah berucap hingga menyayat. Di bulan dan hari yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin memohon maaf sebesar-besarnya. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  3. Ketika tangan tak bisa saling menjabat, mata tak pula bisa saling menatap, maka melalui pesan singkat ini saya mengucap: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
  4. Bulan Syawal yang indah dan suci segera tiba. Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya, kecuali permohonan maaf dan sebuah doa, agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Stay safe and healthy. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
  5. Lapar, haus, dan nafsu telah ditahan selama sebulan. Kini telah datang hari kemenangan. Barang siapa yang mampu menahan diri, maka dialah yang akan kembali suci. Dan dengan datangnya hari ini, saya dan keluarga ingin memohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H!
  6. Hari Kemenangan telah tiba bagi siapa pun yang ikut berperang. Ada banyak ujian yang telah kita hadapi tahun ini, dari mulai isu perang dunia sampai ke wabah virus corona. Alhamdulillah kita masih diberi usia untuk sampai ke tahap ini. Untuk itulah, sebelum semuanya terlambat, saya ingin memohon maaf sedalam-dalamnya atas segala khilaf dan salah yang pernah saya perbuat. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
  7. Ada banyak yang telah kita lalui setahun belakangan. Ada banyak canda yang berubah menjadi marah. Ada banyak kata-kata yang berubah menjadi senjata. Ada banyak sakit hati di antara banyaknya janji. Untuk itulah, di momen yang suci ini, izinkan saya dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga dengan memohon maaf dan memaafkan, kita menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H!
  8. Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
  9. Jiwa-jiwa kembali suci seperti bayi yang baru lahir. Takbir menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.
  10. Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.
Ucapan Selamat Idul Fitri, Cocok untuk Story WA dan Insta Story. (Suara.com/Iqbal Asaputro)
Ucapan Selamat Idul Fitri, Cocok untuk Story WA dan Insta Story. (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris:

  1. May Allah guide us to see the right way to be better. Happy Eid Mubarak! (Semoga Allah mengarahkan kita pada jalan yang benar untuk menjadi lebih baik)
  2. Happy Eid Mubarak! Hope we see Ramadan again next year. (Selamat Hari Raya! Semoga kita menjumpai Ramadan lagi tahun depan)
  3. May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. Eid Mubarak! (Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya)
  4. May Allah flood your life with happiness, your heart with love, your mind with wisdom. Wishing you a very Happy Eid al-Fitr! (Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia!)
  5. A time for joy, a time for togetherness, a time to remember the blessings. May Allah bless you. Happy Eid Mubarak! (Waktunya berbahagia, waktu untuk bersama, waktu untuk mengingat semua berkah. Semoga Allah memberkahimu. Selamat Hari Raya!)
  6. The most noble man is one who forgives the mistakes of others.
    On this glorious day, I apologize for any wrong.
    Eid Mubarak.
    (Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain.
    Pada hari yang mulia ini, saya memohon maaf atas segala salah.
    Selamat Hari Raya)
  7. As Ramadan passed
    Comes the day of victory
    I apologize for my mistakes
    Wishing you a blessed Eid al-Fitr!
    (Dengan berlalunya bulan Ramadan
    Datanglah hari kemenangan
    Saya memohon maaf atas kesalahanku
    Selamat Idul Fitri yang diberkahi!)
  8. Enjoy these amazing days and remember those who need our help. Happy Eid and Happy Holidays to everyone!
    (Nikmati hari-hari hebat ini dan ingatlah mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat lebaran dan selamat berlibur untuk semuanya!)
  9. Wishing you all a very happy and peaceful Eid al-Fitr. May Allah accept our good deeds, forgive our transgressions, and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak (Semoga hari rayamu berbahagia dan penuh kedamaian. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan pelanggaran kita, dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Lebaran)
  10. May the blessings of Allah fill your life with happiness and open all the doors of success now and always. Eid Mubarak (Semoga rahmat dari Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran)

Demikian beberapa contoh ucapan Idul Fitri 1441 H terbaru dari berbagai sumber yang bisa dijadikan inspirasi atau langsung digunakan.

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Ramadan Suara.com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini juga menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan suara untuk yang ingin mengaji atau baca Al Quran online, dan tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
May 19, 2020 at 07:21AM
https://ift.tt/2Zg1goZ

20 Teks Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H Terbaru, Termasuk Bahasa Inggris - Suara.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

1 Response to "20 Teks Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H Terbaru, Termasuk Bahasa Inggris - Suara.com"

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.