Search

Mobil Innova Ringsek Tertimpa Pohon Ambruk di Kota Mojokerto, Pengemudi Berhasil Selamat - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto

PRAJURIT KULON - Sebuah mobil tertimpa pohon glodokan saat melintas di Jalan Raya Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Kamis (11/7) siang.

Mobil Toyota Innova putih nopol L 1753 PE ini ringsek usai kejatuhan pohon berdiameter 80 sentimeter.

Beruntung, tak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa tersebut. Efendi, 38, sopir sekaligus pemilik mobil berhasil lolos dari maut yang merusak mobilnya. 

Saat peristiwa berlangsung, warga Desa Modongan, Kecamatan Sooko ini tak bisa menghindari pohon glodokan yang tiba-tiba roboh tepat di depannya.

Saat itu, ia melintas beriringan dengan kendaraan lain dari arah Sooko menuju Kota Mojokerto. Saat tiba di depan minimarket, pohon yang berada di sisi barat jalan langsung tumbang dan menimpa mobilnya. 

''Pas melintas, pohonnya tiba-tiba jatuh sendiri. Posisi mobil saya pas di tengah jalan,'' ujarnya.

Beruntung, korban saat itu sendirian di dalam mobil. Posisi batang peneduh jalan tersebut tepat berada di sisi kiri kabin.

Sehingga ia tak sampai terkena batang pohon yang menimpanya. ''Saya sendirian. Cuman kena pecahan kaca depan, tapi tidak luka,'' imbuhnya. 

Sejumlah petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Polsek Prajurit Kulon, hingga Satpol PP Kota Mojokerto langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi mobil.

Termasuk memotong pohon yang tumbang menjadi beberapa bagian. Tak kurang dari setengah jam, batang pohon mampu dipinggirkan dan kondisi arus lalu lintas kembali berjalan normal. 

Belum diketahui penyebab utama tumbangnya pohon yang ditaksir berusia belasan tahun tersebut. Pantauan di lapangan, terdapat bagian akar pohon yang mengalami pelapukan.

''Ada angin tapi tidak kencang. Pas mau jatuh, kelihatan miring kemudian roboh dan menimpa mobil saya,'' pungkas Efendi. (far/fen)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 11, 2024 at 03:03PM
https://ift.tt/MgXK2Dn

Mobil Innova Ringsek Tertimpa Pohon Ambruk di Kota Mojokerto, Pengemudi Berhasil Selamat - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/lZOcy9s
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Innova Ringsek Tertimpa Pohon Ambruk di Kota Mojokerto, Pengemudi Berhasil Selamat - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.