Search

Selamat! Jess No Limit dan Sisca Kohl Sambut Kelahiran Anak Pertama - Yoursay.ID

Kabar bahagia datang dari pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Melalui akun Instagramnya, Jess No Limit mengabarkan bahwa anak pertamanya dengan Sisca Kohl baru saja lahir.

Dalam unggahan itu, Jess No Limit tampak membagikan video kebersamaannya dengan sang putri yang sekaligus memperkenalkan Baby No Limit untuk pertama kalinya pada publik.

YouTuber itu terlihat melambaikan tangan ke arah kamera sambil memperlihatkan raut wajah bahagia bercampur haru miliknya. Di sampingnya, Baby No Limit tampak ditidurkan di atas ranjang bayi dengan beberapa peralatan medis yang masih terpasang di tubuhnya.

Jess No Limit tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya pada Tuhan yang telah memberikan kelancaran dan perlindungan atas kelahiran anak pertamanya pada Sabtu, 9 September 2023.

Kakak Jessica Jane itu juga sempat mengumumkan mengenai nama untuk putrinya. Jess No Limit dan Sisca Kohl sepakat menamai bayi perempuan mereka dengan nama Sophia Eleanor Justin.

"Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit telah lahir di dunia dengan selamat!" tulisnya di Instagram, Sabtu (9/9/2023).

Usai postingan ini dibagikan, beragam tanggapan pun berdatangan memenuhi kolom komentar unggahan. Beberapa selebriti juga terlihat meninggalkan ucapan selamatnya atas kelahiran Baby No Limit.

"Selamat Jesss," ucap Atta Halilintar.

"Congrats broo," ungkap Baim Wong. 

"Selamat baby Sophia, semoga menjadi anak yang sukses. Walaupun tau emang udah sukses dari lahir," kata netizen.

"Akhirnya saingan Rafathar telah lahir hehehe," imbuh yang lain.

"Mau kirim kado yang anaknya belum punya, kira-kira apa ya?" timpal lainnya.

Di momen kelahiran sang bayi, Jess No Limit juga sekaligus mengumumkan mengenai pembukaan akun Instagram untuk putrinya. Sejak dipublikasikan, akun @sophianolimit itu kini diketahui telah diikuti oleh lebih dari 20 ribu pengikut.

Sebagai informasi tambahan, Jess No Limit dan Sisca Kohl telah resmi menikah pada 10 Oktober 2022. Kebahagiaan keduanya menjadi kian bertambah berkat kehadiran putri pertama mereka, Sophia, yang lahir hampir satu tahun kemudian.

Selamat untuk Jess No Limit dan Sisca Kohl atas kelahiran anak pertamanya!

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
September 10, 2023 at 07:35AM
https://ift.tt/9SDYp0s

Selamat! Jess No Limit dan Sisca Kohl Sambut Kelahiran Anak Pertama - Yoursay.ID
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/y971tDM
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Jess No Limit dan Sisca Kohl Sambut Kelahiran Anak Pertama - Yoursay.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.