Search

Anaknya Ciuman Sesama Perempuan, Ruth Sahanaya Malah Berikan Ucapan Selamat - SuaraMetro

Anak pertama Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, mengunggah foto mencium bibir sesama perempuan.

Sosok perempuan yang dicium Nadine Emmanuella Waworuntu itu tak lain adalah sahabatnya yang sedang berulang tahun. Sontak, foto tersebut pun menjadi sorotan warganet. 

Pasalnya, foto dalam slide pertama yang dibagikan Nadine secara jelas menampilkan dirinya tengah mencium bibir sahabat perempuannya itu.

Aksi itu dilakukan Nadine saat keduanya berada di kelab malam untuk merayakan ulang tahun sang sahabat. Tak hanya itu, Nadine juga mengunggah foto-foto keseruan bersama teman-temannya yang lain.

Baca Juga:Mimpi Keluarga BJ Habibie Bangun Gedung Pencakar Langit di Sumatera Benar-benar Terwujud, Bakal Jadi Pesaing Singapura?

Nadine memberikan ucapan dan harapan kepada sahabatnya yang bertambah umur. Ia juga bersyukur sahabatnya dapat melewati cobaan tahun lalu bersama-sama.

"Today marks the day you get older, wiser & better. Thank you for always being the partner in everything i do, last year was a tough year and we beat it like a champ. Our life has been a roller coaster, but i’m glad that i have u riding it with me," tulis Nadine Waworuntu dalam caption Instagram miliknya.

Selain itu, Nadine juga menandai akun Instagram @seralumowa dalam fotonya yang mencium sahabatnya tersebut.

Melihat anaknya mengunggah foto seperti itu, Ruth Sahanaya pun turut berkomentar. Namun alih-alih menyinggung aksi putrinya, Ruth Sahanaya justru memberikan ucapan selamat seolah mengabaikannya.

"Sayangku @seralumowa, ulang tahun yang diberkati. Tetap sehat, tetap bahagia, dan tetap diberkati," tulis Ruth Sahanaya dalam kolom komentar pada unggahan Instagram tersebut, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:Pemerintah Pertimbangkan Standarisasi Baterai Kendaraan Listrik, Gunakan Sistem Swap

Namun, Nadine Emmanuella Waworuntu membatasi komentar dalam postingan tersebut karena diduga foto itu akan menuai kritikan dari warganet.

Loading...

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
February 21, 2023 at 07:24AM
https://ift.tt/O62F7MS

Anaknya Ciuman Sesama Perempuan, Ruth Sahanaya Malah Berikan Ucapan Selamat - SuaraMetro
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/wDyAneO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anaknya Ciuman Sesama Perempuan, Ruth Sahanaya Malah Berikan Ucapan Selamat - SuaraMetro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.