Search

Ucapkan Selamat Tinggal Ke Real Madrid, Raphael Varane: Babak Baru Dimulai - Goal.com

Terakhir diperbarui

Getty/Goal

Varane akan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya memiliki karier yang gemilang di Real Madrid.

Raphael Varane menyampaikan ucapan selamat tinggal yang emosional kepada Real Madrid di saat dirinya bersiap untuk bergabung ke Manchester United.

Pemain asal Prancis itu tinggal selangkah lagi bergabung ke Old Trafford dengan harga sekitar £41 juta ($57 juta).

Varane telah menghabiskan sepuluh tahun terakhirnya di Santiago Bernabeu, namun dia, bersama dengan Sergio Ramos, bersiap untuk membuka "babak baru". Rekannya itu akan bermain di Paris Saint-Germain untuk kompetisi musim mendatang.

"Setelah sepuluh tahun yang luar biasa dan indah di Real Madrid, klub yang akan selalu saya tanamkan di hati saya, hari telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal," demikian tulis Varane di Instagram.

"Sejak saya tiba pada 2011, bersama-sama kami telah melampaui semua harapan dan mencapai hal-hal yang tidak pernah saya impikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan semua orang yang bekerja atau yang telah bekerja di klub untuk semua yang telah mereka lakukan selama ini untuk saya."

"Terima kasih yang banyak juga kepada semua Madridista yang selalu memberi saya banyak kasih sayang dan dengan tuntutan besar yang mereka dorongkan kepada saya untuk memberikan yang terbaik dan berjuang demi setiap kesuksesan."

"Saya mendapat kehormatan berbagi ruang ganti dengan pemain-pemain terbaik di dunia. Kemenangan yang tidak terhitung yang tidak pernah akan saya lupakan, terutama 'La Decima'. Saya menyadari bahwa ini adalah keistimewaan yang luar biasa untuk mengalami momen-momen spesial seperti itu."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang Spanyol dan terutama untuk kota Madrid, tepat dua anak saya lahir. Negara ini akan selalu istimewa buat saya. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dalam segala hal. Saya pergi dengan perasaan telah memiliki segalanya yang diberikan dan saya tidak akan mengubah satu hal pun dalam kisah kita ini. Babak baru dimulai."

Varane bergabung ke Los Blancos dari Lens pada 2011 dan meraih begitu banyak trofi.

Varane memenangkan 18 trofi bersama Madrid, hanya tertinggal empat dari Ramos. Mereka secara bersama-sama membawa klub memenangkan tiga gelar La Liga, empat Liga Champions, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 30, 2021 at 12:55PM
https://ift.tt/3zN6reY

Ucapkan Selamat Tinggal Ke Real Madrid, Raphael Varane: Babak Baru Dimulai - Goal.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapkan Selamat Tinggal Ke Real Madrid, Raphael Varane: Babak Baru Dimulai - Goal.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.