Search

30 Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Ulang Tahun, Berkesan dan Mengundang Senyum di Hari Istimewa - Bola.com

Bola.com, Jakarta - Pada momen ulang tahun biasanya seseorang akan mendapatkan kata-kata ucapan dari orang terdekat. Biasanya, kata-kata ucapan selamat ulang tahun sarat akan doa, harapan hingga curahan hati.

Ada beragam gaya kata-kata ucapan selamat ulang tahun, mulai formal, lucu hingga nyeleneh. Mungkin bagi sebagaian orang, memberikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun secara formal atau dengan gaya romantis terlihat berlebihan.

Nah, bagi yang merasakan hal tersebut, biasanya akan mengirimkan ucapan dengan kata-kata yang lucu, tetapi tetap berkesan.

Tidak ada salahnya memberikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun berunsur lucu di momen membahagiakan tersebut.

Ada banyak kata-kata ucapan selamat ulang tahun lucu yang bisa kamu pilih dan kirimkan kepada orang terdekat di hari istimewanya.

Kata-kata ucapanmu akan terasa berbeda dari yang lain dan memberikan kesan kepadanya.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun lucu yang bisa kamu sampaikan kepada orang terdekatmu, yang bakal membuatnya senyum-senyum sendiri di hari istimewanya, dinukil dari Funkypigeon dan Homemadegiftsmakeeasy, Jumat (21/5/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

1. "Hari ini kamu lebih tua dari kemarin, tapi lebih muda dari besok. Selamat ulang tahun."

2. " Selamat ulang tahun. Aku sangat senang kamu akan selalu lebih tua dariku."

3. "Selamat ulang tahun untuk satu di antara dari sedikit orang yang ulang tahunnya dapat aku ingat tanpa pengingat Facebook."

4. "Seiring bertambahnya usia, tiga hal terjadi. Yang pertama adalah ingatanmu pergi, dan aku tidak bisa mengingat dua lainnya. Selamat ulang tahun."

5. "Di hari ulang tahunmu, aku berpikir untuk memberimu hadiah termanis di dunia. Tapi, kemudian aku menyadari itu tidak mungkin karena kamu sendiri adalah hadiah paling lucu di dunia."

6. "Selamat telah setahun lebih tua dan masih mempertahankan tingkat kedewasaan yang rendah; kamu benar-benar inspirasi."

7. "Dua hal yang tidak bisa dihindari bagi setiap orang yang hidup adalah hari ulang tahun dan pajak. Selamat ulang tahun."

8. "Ulang tahun itu seperti keju. Mereka makin bau, makin tua. Selamat ulang tahun, Kawan."

9. "Hanya ada satu ulang tahun yang benar. Sisanya hanyalah peringatan hari kelahiran seseorang."

10. "Ulang tahun seperti liburan. Kamu tidak memilikinya terlalu sering dan mereka datang dan pergi terlalu cepat."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

11. "Selamat ulang tahun. Jangan anggap ini sebagai ucapan ulang tahun yang terlambat. Anggap saja sangat awal untuk tahun depan. Semoga kamu mendapatkan tahun yang indah ke depannya."

12. " Jika saya mencoba menghitung hingga usiamu hari ini, saya akan menjadi serak. Selamat ulang tahun, Sobat."

13. "Seorang teman sejati mengingat hari ulang tahunmu, tetapi tidak mengingat usiamu. Selamat ulang tahun."

14. "Selamat ulang tahun. Aku berharap semua ucapan doa dan impianmu menjadi kenyataan."

15. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cerdas, cantik, lucu, dan sangat mengingatkanku pada diriku sendiri."

16. "Orang bijak pernah berkata, 'Lupakan masa lalu, kamu tidak bisa mengubahnya'. Aku ingin menambahkan: 'Lupakan tentang hadiahmu, aku tidak memberikannya'."

17. "Tak apa-apa menyalakan lilin di kue ulang tahunmu sekarang; Aku sudah memberi tahu pemadam kebakaran. Selamat ulang tahun, Sahabat."

18. "Selamat, sudah lahir lama sekali."

19. "Kamu mungkin prasejarah, tetapi setidaknya kamu nggak punah! Selamat ulang tahun."

20. "Selamat ulang tahun! Kamu hanya terlihat setua selfie terakhir yang kamu ambil."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

21. "Tragedi menjadi tua: Begitu banyak lilin ... begitu sedikit kue. Selamat ulang tahun!"

22. "Apa yang naik, tapi tidak pernah turun? Usiamu. Selamat ulang tahun, Teman."

23. "Jika uban adalah pertanda kebijaksanaan, berarti kamu genius! Selamat ulang tahun."

24. "Usia tidak membuatmu pelupa: memiliki terlalu banyak hal bodoh untuk diingat membuatmu pelupa! Selamat ulang tahun, Teman."

25. "Usia tak penting kecuali kamu keju. Selamat ulang tahun!"

26. "Maafkan aku, aku lupa ulang tahunmu. Kabar baiknya adalah aku juga lupa usiamu. Selamat ulang tahun yang terlambat!"

27. "Ada yang bilang gelasnya setengah kosong, ada yang bilang gelasnya setengah penuh. Ini hari ulang tahunmu, minumlah apa saja yang ada di gelas!"

28. "Pada hari istimewamu, aku mendoakanmu kedamaian, cinta, wawasan, relaksasi, kesenangan, pengetahuan, romansa, persahabatan.. dan semua hal itu tanpa biaya apa pun."

29. "Untuk ulang tahunmu, aku ingin memberimu sesuatu yang lucu dan menawan, tapi kemudian aku ingat kamu sudah memiliki aku dalam hidupmu."

30. "Jika kamu merasa sedikit kesepian, terlupakan, atau hanya membutuhkan seseorang untuk menghiburmu, ingatlah ... Kamu selalu dapat mengubah tanggal lahirmu di Facebook!"

Sumber: Funkypigeon, Homemadegiftsmakeeasy

Dapatkan artikel lucu dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
May 21, 2021 at 04:20PM
https://ift.tt/3hDBEvw

30 Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Ulang Tahun, Berkesan dan Mengundang Senyum di Hari Istimewa - Bola.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "30 Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Ulang Tahun, Berkesan dan Mengundang Senyum di Hari Istimewa - Bola.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.