Search

Guru SMA di Karawang Mengaku Dianiaya Jaksa Gara-gara Ucapan Selamat Ulang Tahun | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang guru SMAN 5 Karawang mengaku dianiaya oknum jaksa. Pria bernama Jajang itu telah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Jadi pada awalnya dia mencari saya dan ketemu Pak AS. setelah ketemu dia langsung menggandeng saya. Dia mencubit dan mencekik saya sampai sesak napas," kata Jajang, Senin (26/9)

taboola mid article

Jajang mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi karena oknum jaksa berinisial T tersebut diduga cemburu lantaran dirinya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istri T yang juga bekerja di SMAN 5 Karawang.

"Jadi pelaku ini cemburu karena saya ngucapin selamat ulang tahun kepada istri pelaku lewat facebook, semua teman-teman di sini juga ngucapin semua," katanya

Atas pukulan oknum jaksa tersebut, Jajang mengalami lebam di pelipis kanannya. Dirinya telah melakukan visum dan melaporkan hal tersebut ke polisi.

"Saya buka laporan ke Polsek sebelumnya saya visum. Diterima oleh Kapolsek Karawang Kota. Pelaku pemukulan ini dulu jaksa yang tugas di Karawang sekarang katanya tugas di luar daerah," ujarnya.

[yan]

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
September 26, 2022 at 03:17PM
https://ift.tt/mVNlDT4

Guru SMA di Karawang Mengaku Dianiaya Jaksa Gara-gara Ucapan Selamat Ulang Tahun | merdeka.com - Merdeka.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/nLRwAS3
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guru SMA di Karawang Mengaku Dianiaya Jaksa Gara-gara Ucapan Selamat Ulang Tahun | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.